Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Wujud Tanggung Jawab Sosial, Daop 6 Yogyakarta Salurkan Bantuan TJSL Rp149 Jutaan kepada 3 Yayasan

tanggung jawab sosial

NASIONALTERKINI– Manager Humas Daop 6 Yogyakarta Krisbiyantoro menuturkan Sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, KAI Daop 6 Yogyakarta kembali menyalurkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Selasa (30/1), di Kantor Daop 6. Bantuan senilai total Rp149.937.000 diserahkan secara simbolis kepada tiga Yayasan berupa paket Sembako.

Ketiga Yayasan tersebut diantaranya Yayasan Islam Kalimasada Yogyakarta yang menerima bantuan senilai Rp49.938.000,-, Yayasan Putri Padi Nusantara Surakarta yang menerima bantuan senilai Rp49.999.500,-, dan Yayasan Semangat Perempuan dan Ibu Indonesia yang menerima bantuan senilai Rp49.999.500,-.

Bantuan yang telah diberikan ini merupakan bentuk kepedulian KAI dan pelayanan perusahaan kepada masyarakat. KAI ingin memberikan nilai lebih kepada masyarakat dan akan terus melanjutkan program-program TJSL lainnya kedepannya.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan optimal untuk kepentingan masyarakat luas, dan diharapkan masyarakat juga turut mendukung program KAI untuk memajukan perkeretaapian di Indonesia serta mendoakan agar perjalanan KA selalu diberikan kelancaran serta keselamatan,”katanya Selasa (30/1)

Krisbiyantoro menjelaskan KAI Daop 6 Yogyakarta sendiri pada tahun 2023 telah menyalurkan bantuan TJSL total senilai RpRp1.085.750.000,- Bantuan tersebut disalurkan melalui berbagai program seperti pendidikan, pengembangan prasarana dan/atau sarana umum, sarana ibadah, pelestarian alam, pengembangan UMKM dan lainnya. “Masyarakat dapat mengetahui program TJSL KAI melalui website tjsl.kai.id,”katanya. (zio/cin)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *