Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Wabup Sleman Resmikan Jalan Baru Hasil Program Pasar Karya di Padukuhan Serut

Wabup Sleman Resmikan Jalan Baru Hasil Program Pasar Karya di Padukuhan Serut

JOGJABERITA-Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, meresmikan hasil program padat karya berupa pembuatan jalan baru yang ada di Padukuhan Serut, Kalurahan Madurejo, Prambanan, Minggu (14/8). Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan potong tumpeng oleh Wakil Bupati Sleman.


Susanto, selaku ketua panitia kegiatan tersebut menjelaskan bahwa jalan yang diresmikan tersebut sudah mulai dibangun pada 2016 silam.  Kemudian disempurnakan dengan adanya program padat karya dari pemerintah DIY pada 2019, dan diresmikan pada 2022 ini.


Jalan tersebut, kata Susanto memiliki panjang sejauh 600 meter dan lebar 3,5 meter. Nantinya jalan tersebut akan diberi nama jalan Perjuangan. Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, mengapresiasi semua pihak yang telah memfasilitasi dan bergotong royong dalam pembangunan jalan baru tersebut.

Ia berharap dengan adanya jalan baru ini nantinya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Padukuhan Serut. 

“Kami senang karena ini membangun jalan baru, bukan memperbaiki. Kalau hanya memperbaiki kan tidak tambah luas jalannya. Harapan kami jalan di kampung ini tambah volume-nya tambah luasnya,” kata Danang. (tyo/red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *