Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Usai Piala Asia 2023, Hokky Caraka dan Jihad Ayoub Segera Bergabung Latihan PSS Sleman

Perjalanan Tim Nasional Indonesia di Piala Asia 2023 terhenti di Babak 16 Besar usai kalah dari Tim Nasional Australia, Senin (22/1) silam. Pun begitu dengan Lebanon yang harus puas terhenti langkahnya di fase Grup A dengan hanya mengoleksi satu poin.

NASIONALTERKINI – Perjalanan Tim Nasional Indonesia di Piala Asia 2023 terhenti di Babak 16 Besar usai kalah dari Tim Nasional Australia, Senin (22/1) silam. Pun begitu dengan Lebanon yang harus puas terhenti langkahnya di fase Grup A dengan hanya mengoleksi satu poin.

Berkaitan dengan hal tersebut, Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka dan Jihad Ayoub yang masing-masing memperkuat negaranya dipastikan akan kembali bergabung latihan bersama PSS.

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic mengkonfirmasikan hal tersebut sebelum memulai latihan Kim Jeffrey Kurniawan dan rekan di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada hari Rabu (31/1) sore.

“Hokky akan hadir latihan bersama tim PSS kemungkinan pada Kamis (1/2) atau Jumat (2/2) mendatang. Pertimbangannya adalah kami melihat aktivitas latihan Hokky selama di Piala Asia,” ujar pelatih kelahiran Montenegro, 52 tahun silam ini.

“Kita semua tahu dia ikut bermain beberapa menit pada sebuah pertandingan. Sehingga hal itu tentu membuat dia membutuhkan waktu untuk istirahat apalagi dengan perjalanan yang cukup jauh,” sambungnya.

Sementara mengenai kehadiran Jihad Ayoub kembali ke Sleman, Coach Risto menjelaskan bahwa pemain kelahiran Venezuela tersebut akan datang sedikit lebih terlambat.

Untuk Ayoub kemungkinan dia akan pulang ke Sleman lebih lama sekitar dua minggu. Hal ini karena dia masih melakukan pemulihan cedera di Lebanon dan izin untuk urusan keluarga.

“Dia mendapatkan cedera pada laga kontra PSIS Semarang pada Desember 2023. Harapannya, setelah kembali ke Sleman dia dalam kondisi terbaik,” pungkasnya. (edi/sdi)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *