Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Tingkatkan Kualitas Kinerja PLKB, Kustini Serahkan 20 Unit Kendaraan Operasional

Bupati Sleman menyerahkan secara simbolis kendaraan operasional kantor kepada PLKB (Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana), Rabu (27/3), di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Sleman

NASIONALTERKINI– Bupati Sleman menyerahkan secara simbolis kendaraan operasional kantor kepada PLKB (Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana), Rabu (27/3), di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Sleman.

Kustini berharap kendaraan operasional yang telah diserahkan ini dapat menunjang kegiatan para PLKB, sehingga pelayanan KB di Kabupaten Sleman turut meningkat. Untuk itu, Kustini berharap kendaraan operasional tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Memberikan penyuluhan memang tidak mudah. Tapi sukses tidaknya KB di Kabupaten Sleman, ada di tangan panjenengan. Maka dengan adanya kendaraan ini, diharapkan bisa lebih leluasa menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Sementara Wildan Solichin, Kepala Dinas P3AP2KB menyebut kendaraan ini nantinya akan digunakan untuk menunjang kegiatan antar jemput akseptor. Kendaraan ini juga disebut telah sesuai standar yang telah ditetapkan BKKBN.

“Kendaraan ini melengkapi kendaraan operasional yang sebelumnya. Sebelumnya kita mengadakan 17 sepeda motor Yamaha Aerox. Kemudian ini kita lengkapi dengan jumlah 20 motor,” jelasnya. (ert/wsy)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *