Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

The LEGO Group Buka LEGO Certified Store Terbaru dan Terbesar Lengkap dengan Mosaic Wall

The LEGO Group Buka LEGO® Certified Store Terbaru dan Terbesar Lengkap dengan Mosaic Wall

JOGJABERITA– The LEGO Group membuka LEGO Certified Store (LCS) yang berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta. Cabang ini menjadi awal mula yang kuat di tahun 2023 bagi The LEGO Group untuk mendekatkan LEGO experience dengan konsumen, dan merupakan cabang ketiga yang buka di Indonesia dalam dua bulan terakhir. 

LCS Kota Kasablanka tetap menampilkan konsep The LEGO Group’s ‘Retailtainment’ dan memperkenalkan Mosaic Wall pertama yang terinspirasi oleh kota Jakarta.

Sebagai LCS terbesar di Indonesia (205 meter persegi) dan berlokasi tepat di tengah kota, LCS terbaru ini mendukung tujuan brand untuk menginspirasi dan mengembangkan para pencipta masa depan. Konsep ‘Retailtainment’ menampilkan pengalaman retail hybrid secara digital maupun offline yang digabungkan di dalam toko bertujuan untuk menginspirasi kreativitas, membangun kecintaan terhadap LEGO dan mengajak penggemar untuk bermain secara langsung. 

Salah satu strategi The LEGO Group untuk berinovasi ke seluruh retail, format ini telah dikembangkan mengikuti riset konsumen selama dua tahun, dimana The LEGO Group mengetahui bahwa orang-orang lebih tertarik dengan lebih banyak kesempatan untuk bermain dengan bricks, berpartisipasi dalam brick-inspired activities, dan bersenang-senang. The LEGO Group percaya bahwa toko offline memainkan peran penting dalam menciptakan hubungan yang berarti dengan publik.

Rohan Mathur, Marketing Director, The LEGO Group Southeast Asia, mengungkapkan, pelanggan kami di Indonesia mengalami pertumbuhan yang kuat dari tahun ke tahun. Kami sangat bersemangat karena dukungan ini dan berharap bisa terus memberikan waktu bermain yang berkualitas di semua cabang kami. 

“Di LCS Kota Kasablanka, pelanggan bisa mendapatkan inspirasi dari Mosaic Wall kami saat mereka menjelajahi fitur-fitur di toko dan mencoba berbagai LEGO sets yang disesuaikan oleh kelompok usia dan minatnya,”ujarnya melalui keterangan tertulis Kamis (12/1). (eko/ang)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *