Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sukses Datangkan Lebih Dari 1,6 Juta Pengunjung, Pokémon Festival Jakarta Menjadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Favorit

Sukses Datangkan Lebih Dari 1,6 Juta Pengunjung, Pokémon Festival Jakarta Menjadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Favorit

JOGJABERITA– Pokémon Festival Jakarta berhasil menjadi destinasi liburan akhir tahun favorit pilihan keluarga. Hal ini membuat AKG Entertainment, selaku penyelenggara Pokémon Festival Jakarta terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan hiburan bagi keluarga Indonesia.

Pokémon Festival Jakarta telah menjadi wadah berkumpulnya para pelatih Pokémon untuk saling berbagi ide dan keseruan, sepanjang bulan Desember 2022 hingga awal Januari 2023.

Pengunjung yang hadir dari berbagai wilayah tampak memeriahkan festival, terutama pada akhir pekan. Baik untuk memburu pernak-pernik bersama keluarga, mengikuti workshop dan turnamen, ataupun sekadar mengambil foto di area festival. Keragaman Pokémon menjadikannya memiliki banyak penggemar dari generasi ke generasi.

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment mengatakan selama satu bulan hadir di kawasan Pantai Indah Kapuk, ada lebih dari 1,6 juta pengunjung yang datang ke area Pantai Indah Kapuk tempat Pokémon Festival Jakarta diselenggarakan. 

Hal ini membuktikan tingginya antusiasme masyarakat terhadap Pokémon, terutama saat libur akhir tahun kemarin. 

Selain mengikuti rangkaian acara dan turnamen, para pengunjung juga banyak yang datang untuk mencari berbagai merchandise resmi Pokémon, termasuk kartu promo Pokémon Game Kartu Koleksi edisi Pokémon Festival Jakarta.

“Seri terbaru Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet juga diperkenalkan secara resmi dalam gelaran Pokémon Festival Jakarta. 

Tiga Pokémon dari seri ini hadir di festival kali ini, yaitu Sprigatito yang merupakan Pokémon tipe Daun, Fuecoco yang merupakan Pokémon tipe Api, dan Quaxly yang merupakan Pokémon tipe Air. 

Tidak hanya itu, ketiga Pokémon ini juga ikut serta pada parade spesial penutupan Pokémon Festival Jakarta bersama dengan Pikachu dan Eevee. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk meet & greet bersama para Pokémon ini,”ucapnya Jumat (20/1) melalui keterangan tertulis.

Christina Lim menambahkan pada penutupan Pokémon Festival Jakarta yang digelar pada Minggu malam, 8 Januari 2023, di Main Atrium PIK Avenue, ikut diperlihatkan beberapa pencapaian yang berhasil diraih Pokémon Festival Jakarta. 

Selain jumlah pengunjung di kawasan Pantai Indah Kapuk tempat festival diselenggarakan yang mencapai lebih dari 1,6 juta, terdapat juga catatan prestasi seperti 7.600 pemain baru Pokémon Game Kartu Koleksi yang telah ikut mendaftar di Situs Web Pelatih.

“Kami sangat senang karena The Pokémon Company hadir dan memberi dukungan langsung atas terselenggaranya rangkaian acara Pokémon Festival Jakarta. 

Kami yakin Pokémon dapat terus menjadi hiburan pilihan utama keluarga. Tentunya kami juga akan terus memperkokoh posisi Pokémon sebagai salah satu franchise terbesar di dunia.” tambah Christina. (eko/evi)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *