Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Selama Libur Isra Mi’raj dan Tahun Baru Imlek,Volume Penumpang KAI Bandara Meningkat 20% Dibandingkan Kondisi Normal

PT Railink (KAI Bandara) mencatat sebanyak 85.314 penumpang menggunakan KAI Bandara di Medan dan Yogyakarta selama libur Isra Mi’raj dan Tahun Baru Imlek dari 07 Februari - 11 Februari 2024. Penumpang

NASIONALTERKINI— PT Railink (KAI Bandara) mencatat sebanyak 85.314 penumpang menggunakan KAI Bandara di Medan dan Yogyakarta selama libur Isra Mi’raj dan Tahun Baru Imlek dari 07 Februari – 11 Februari 2024.

Penumpang terbanyak tercatat pada hari libur Isra Mi’raj yaitu sebanyak 18.050 penumpang dengan 7.761 penumpang KA Bandara YIA dan 10.289 penumpang KA Medan.

Dibandingkan rata-rata harian penumpang dikondisi normal berkisar antara 6500 sampai 7200 penumpang. Khusus di Stasiun KA Bandara Yogyakarta selama Libur Isra Mi’raj dan Tahun Baru Imlek tercatat 37.543 penumpang, sedangkan KA Bandara Medan tercatat 47.771 penumpang.

“Kami memahami bahwa banyak orang bepergian selama Libur Isra Mi’raj dan Tahun Baru Imlek, dan kami ingin membuat perjalanan mereka istimewa dengan memberikan pelayanan terbaik dan menambahkan sentuhan tradisional dalam kebahagiaan perayaan Imlek.

Hiasan Imlek di stasiun dan pembagian merchandise mencerminkan semangat Imlek yang ingin kami sebarkan kepada penumpang KAI Bandara,” kata Supriyanto, VP Sekretaris Perusahaan di KAI Bandara.

Supriyanto menjelaskan KAI Bandara melakukan inisiatif istimewa untuk berbagi kebahagiaan di musim perayaan kepada para penumpang. Sebagai bagian dari perayaan Imlek, KAI Bandara membagikan merchandise spesial imlek di Stasiun Medan dan Yogyakarta.

“Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan sentuhan kebahagiaan kepada para penumpang yang sedang bepergian atau kembali ke kampung halaman selama Tahun Baru Imlek. Merchandise yang diberikan sebagai bentuk merayakan dan meningkatkan pengalaman perjalanan bagi penumpang yang merayakan Imlek.

KAI Bandara berkomitmen untuk menciptakan suasana positif dan meriah di stasiunnya, menciptakan momen-momen berkesan bagi penumpang selama libur Imlek.

Pembagian angpao ini sejalan dengan dedikasi perusahaan terhadap kepuasan pelanggan dan membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat,”ujarnya Senin (12/2). (edu/cip)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *