Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sekda Kabupaten Sleman Masukin Masa Purna, Ribuan Masyarakat Melepas Menuju Rumah Pribadi

Ribuan masyarakat tumpah ruah melepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sleman Harda Kiswaya.

NASIONALTERKINI– Ribuan masyarakat tumpah ruah melepas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sleman Harda Kiswaya. Berbagai komunitas masyarakat mulai kalangan petani, pelaku UMKM, pencinta otomotif, buruh hingga kaum disabilitas ikut arak-arakan pawai melepas orang yang mendapat julukan ‘Bapake Wong Sleman’ ini keluar kantor dinas menuju rumah pribadi yang berjarak lebih dari 20 km.

“Apresiasi, terima kasih dan mohon maaf sebesar-besarnya kepada elemen ASN dan honorer yang selama ini memberikan pengabdian yang tulus. Bagaimanapun semuanya pernah kita rasakan bersama, dan di sini kita sudah seperti keluarga dalam suka dan duka. Tetap bekerjalah secara profesional sebagai bentuk pengabdian kita,” ujar Harda, dalam sambutannya di Pendopo Parasamya, Sleman, Rabu (31/1).

Harda juga menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga, khususnya kepada istri dan anak semata wayangnya. Dirinya merasa bersalah karena waktu untuk keluarga sangat kurang saat masa-masa dia mengabdi.

“Selama bertahun-tahun istri dan anak saya bisa bersabar dan ikhlas ketika saya mengabdikan diri kepada masyarakat dan negara. Ini tentu menjadi rasa bersyukur saya memiliki keluarga yang bisa mengerti,” tambahnya. (esi/edi)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *