Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Seekor Buaya Ditemukan Warga Selomartani, Kabid Damkar Sleman Masih Menunggu Pengambilan dari BKSDA Sleman

Kabid Damkar Sleman Sutriyanta menuturkan Pada hari Jumat , (26/1), jam 11.07 WIB menerima laporan dari masyarakat yg menemukan seekor buaya di Sungai Tepus, Ngrangsang, Selomartani, Kalasan. Merespon hal tersebut, dikirimkan petugas lokasi tersebut setelah selesai penanganan ular Sowo Bajing di rumah warga yg berada Sumber, Tirtomartani, Kalasan.

NASIONALTERKINI – Kabid Damkar Sleman Sutriyanta menuturkan Pada hari Jumat , (26/1), jam 11.07 WIB menerima laporan dari masyarakat yg menemukan seekor buaya di Sungai Tepus, Ngrangsang, Selomartani, Kalasan. Merespon hal tersebut, dikirimkan petugas lokasi tersebut setelah selesai penanganan ular Sowo Bajing di rumah warga yg berada Sumber, Tirtomartani, Kalasan.

“Sesampai di lokasi pada jam 11.30 WIB, penanganan satwa buaya dapat diselesaikan dalam waktu 35 menit dengan menjerat tubuhnya. Upaya tersebut dilakukan oleh petugas Damkar Sleman, Polsek Kalasan, Koramil Kalasan, relawan masyarakat di sekitar lokasi. Saat laporan ini dibuat, satwa tersebut ditempatkan di Mako Damkar Sleman untuk menunggu pengambilan/penanganan selanjutnya dari BKSDA Sleman,”katanya. (eng/edu)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *