Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Sambut Ramadan, Wabup Lepas Peserta Festival Gugah Gugah Sahur

Festival GGS ini dimulai pada pukul 19.30 start di Lapangan Trimulyo dan finis di halaman Masjid Al Barokah Padukuhan Jogokerten. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan sinau bareng yang diisi oleh Komandan SAR DIY, Brotoseno dengan materi kerelawanan dan mitigasi bencan dan materi cinta tanah air yang disampaikan Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa

JOGJABERITA– Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa melepas peserta Festival Gugah Gugah Sahur (GGS) 2023 secara simbolis dengan memotong pita pada Sabtu, (11/3) di Lapangan Kalurahan Trimulyo Sleman.

Festival GGS diinisiasi oleh majelis Armageddon dan diikuti 18 peserta karnaval dari perwakilan seluruh padukuhan se-Kalurahan Trimulyo dan perwakilan dari Berbah dan Tempel.

Dalam sambutannya, Danang menyambut baik serta mendukung acara ini. Ia berharap melalui acara ini dapat menyiapkan masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Ia juga mengapresiasi acara ini karena mayoritas dikelola dan diikuti oleh anak muda.

“Acara ini dapat menjadi wadah untuk anak-anak muda Sleman berkreasi dan unjuk kreativitas serta menunjukkan kreasi anak muda Sleman khususnya di Trimulyo ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana GGS 2023, Haris Danarto dalam laporannya menyampaikan bahwa Festival Gugah Gugah Sahur ini merupakan rangkaian kegiatan tahunan dan akhirussanah.

“Tujuannya selain untuk menyambut bulan suci Ramadan juga sebagai sarana pemantik semangat bagi pemuda melakukan kegiatan gugah sahur di dusun masing-masing agar bisa menjadi bermanfaat untuk orang banyak,” jelasnya. (eng/eni)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *