Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Resmikan Gedung SMP Muhammadiyah 2 Prambanan, Kustini: Sekolah Muhammadiyah Banyak Bantu Pemkab Sleman Wujudkan Pendidikan dan Mencerdaskan Generasi Muda

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo meresmikan Gedung SMP Muhammadiyah 2 Prambanan Rabu (7/2) yang terletak  dijalan Raya Piyungan Prambanan Sumberharjo Prambanan Sleman.

NASIONALTERKINI– Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo meresmikan Gedung SMP Muhammadiyah 2 Prambanan Rabu (7/2) yang terletak  dijalan Raya Piyungan Prambanan Sumberharjo Prambanan Sleman.

Kustini menuturkan saya berterima kasih kepada sekolah-sekolah di bawah Persyarikatan Muhammadiyah yang selama ini telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Sleman dalam memajukan pendidikan dan mecerdaskan generasi muda.

Saya berharap  Kualitas pendidikan di tingkatkan karena sarana dan prasana sudah terpenuhi. “Mari anak-anak ku di sekitar Prambanan untuk masuk ke SMP Muhammadiyah 2 Prambanan mencetak generasi yang Islami, Akhlakul Karimah dan jadi anak- anak berkualitas,” ujarnya saat ditemui usai peresmian Rabu (7/2).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman  Ery Widayana Mengatakan mudah mudahan dengan pembangunan gedung baru ini bisa meningkatkan semangat untuk berkarya baik Bapak Ibu Guru maupun para Siswa untuk meningkatkan prestasinya didalam mencapai cita-cita mengikuti pendidikan.

Pemerintah dalam memfasilitasi pendidikan tidak berbeda antara Sekolah Negeri dan Swasta semua kita fasilitasi, terbukti hari ini SMP Muhammadiyah 2 Prambanan selesai melaksanakan pembangunan .

Ditahun 2023 dari semua anggaran Pembangunan Pendidikan dan Prasana ini SMP Muhammadiyah 2 Prambanan ini terbesar tidak ada sekolah Negeri seperti ini dan pada Tahun 2024 ini juga terbesar juga terbesar di sekolah Muhammadiyah. 

“Pemerintah mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Muhammadiyah yang  membantu pemerintah mewujudkan pelayanan Pendidikan di Kabupaten Sleman berjalan dengan baik, karena Pemerintah tidak akan mampu untuk memberikan pelayanan secara sendiri, karena  berkat dukungan dari Yayasan dan kelompok masyarakat layanan pendidikan bisa terlayani dengan baik,”katanya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 2 Prambanan Dwi Wahyuningsih mengatakan selama kegiatan belajar selama ini proses belajar mengajar juga disini.

Memang bangunan tidak seperti sekarang, kalau dulu banyak kekurangannya diantara dari segi bangunannya dan tampilannya.

Saya berharap dengan pembangunan  gedung baru ini meningkatkan multi pelayanan Pendidikan di SMP Muhammadiyah 2 Prambanan dan meningatkan  semangat belajar siswa sehingga nantinya terbentuk anak- anak yang sholehan,sukses dunia akhirat dan berkarakter Akhlakul Karimah,”harapnya.(sdi/sky)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *