Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Resmi, PSS Sleman Akan Gunakan Stadion Manahan Hadapi Persita Tangerang

PSS Sleman secara resmi akan menggunakan Stadion Manahan, Surakarta saat bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Persita Tangerang pada Selasa (27/2) sore. Hal ini dipastikan setelah semua pertimbangan dan perundingan telah dilakukan dengan pihak-pihak terkait.

NASIONALTERKINI– PSS Sleman secara resmi akan menggunakan Stadion Manahan, Surakarta saat bertindak sebagai tuan rumah untuk menjamu Persita Tangerang pada Selasa (27/2) sore. Hal ini dipastikan setelah semua pertimbangan dan perundingan telah dilakukan dengan pihak-pihak terkait.

“Kami sudah memutuskan akan menggunakan Stadion Manahan untuk menghadapi Persita. Akhirnya kami bisa memastikan menggunakan Manahan setelah perizinan serta perundingan telah selesai dilakukan dengan pihak-pihak terkait,” ujar Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa di Omah PSS, Sleman, Kamis (15/2) sore.

PSS sendiri menyisakan lima pertandingan di kandang di mana Laskar Sembada akan menghadapi Persita Tangerang (27/2), Borneo FC Samarinda (14/3), Arema FC (2/4), Dewa United FC (15/4) dan Persib Bandung (28/4).

Gusti Randa mengatakan Ini menjadi kabar gembira juga untuk PSS Fans karena akhir bulan nanti bisa kembali mendukung Laskar Sembada berlaga. Setelah sekian lama, para pemain tentu merindukan riuhnya dukungan dari suporter.

Jika nanti datang ke Surakarta, ia mengimbau agar PSS Fans tetap tertib dan menjaga kesopanan baik selama perjalanan maupun di dalam stadion. “Mulai dari sekarang saya mengajak dan memberikan imbauan kepada PSS Fans jika nanti datang ke Surakarta untuk tetap tertib dan sopan.

Kita jaga bersama-sama Stadion Manahan karena kita bertamu ke rumah orang dan sudah selayaknya kita menjaga rumah sementara kita ini,” pungkasnya.(zwe/wqt)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *