Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Resmi Ditutup, Wabup Sleman: Saya Berharap Pasar Lebaran Tingkatkan Kesejahteraan UMKM

Kegiatan Pasar Lebaran tahun 2024 yang digelar Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sleman telah resmi berakhir pada Minggu (24/3). Kegiatan yang beelangsung selam 4 hari ini ditutup secara resmi oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa.

NASIONALTERKINI – Kegiatan Pasar Lebaran tahun 2024 yang digelar Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Sleman telah resmi berakhir pada Minggu (24/3).

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menyampaikan bahwa kegiatan yang melibatkan 110 Pelaku UMKM ini merupakan salah satu upaya dalam mendukung UMKM di Sleman untuk terus berkembang dan memperkenalkan produknya secara luas.

Saya berharap dengan adanya kegiatan Pasar Lebaran ini, pelaku UMKM di Sleman dapat lebih dikenal serta dapat membantu meningkatkan perekonomian pelaku UMKM, sehingga menjadi motivasi untuk terus berinovasi mengembangkan produknya. “Saya mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta terlibat, sehingga kegiatan Pasar Lebaran tahun 2024 dapat terlaksana dengan lancar,”ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Sleman Siti Istiqomah menyampaikan bahwa Pasar Lebaran 2024 yang mengusung tema “Borong Bareng Produk Sleman, Lebaran Makin Berkesan” ini, diikuti pelaku UMKM dengan berbagai kategori, diantaranya kuliner, fashion, craft, flora dan partisipasi 7 Koperasi di Kabupaten Sleman.

Siti Istiqomah menuturkan Dalam kegiatan Pasar Lebaran ini tercatat transaksi sebanyak Rp 163.087.600. Sedangkan untuk peserta pada tahun ini.”Terdapat sejumlah pelaku UMKM baru dan juga pelaku UMKM yang sebelumnya telah ikut serta dalam kegiatan Pasar Lebaran,”ucapnya. (edi/eng)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *