Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ratusan Jadah Tempe Ludes Dinikmati Wisatawan

Ratusan Jadah Tempe Ludes Dinikmati Wisatawan

JOGJABERITA– Animo masyarakat dari perwakilan komunitas-komunitas pelaku pariwisata di lereng Merapi sangat antusias mengikuti rangkaian peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia. Terlihat dari peserta upacara yang hadir dengan memakai baju daerah beragam provinsi dari daerah Sumatra sampai Papua mewarnai kekhidmatan upacara bendera yang diselenggarakan di destinasi wisata Nawang Jagad daerah Kaliurang Barat.

Bertindak sebagai petugas-petugas dalam kegiatan tersebut dari Komandan Upacara sampai dengan paduan suara dari masyarakat lingkup kawasan wisata Kaliurang.

Kekhidmatan terasa saat pengibaran bendera Sang Merah Putih seluruh peserta upacara dan wisatawan yg menyaksikan ikut memberikan penghormatan dengan sikap sempurna.

Plt Kepala Dinas Pariwisata Sleman Suparmono menuturkan Disipar Sleman dan pelaku pariwisata memanfaatkan momentum peringatan HUT kemerdekaan RI untuk lebih mempererat kerja sama antar pelaku dan juga komunitas, untuk memberikan pelayanan terbaik bagi wisatawan. “Kita juga ingin, kegiatan ini dapat mempercepat pemulihan sektor wisata di Sleman,”ujarnya. (tio/red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *