Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Raih Satu Poin Kontra Persikabo, PSS Sleman Segera Benahi Kekurangan

Hasil imbang diraih oleh PSS Sleman pada laga kandang kontra Persikabo 1973 yang berlangsung pada Minggu (4/2) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul. Hal ini masih menjadi tolak ukur bagi Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic dalam persiapannya di jeda kompetisi BRI Liga 1-2023/24.

NASIONALTERKINI – Hasil imbang diraih oleh PSS Sleman pada laga kandang kontra Persikabo 1973 yang berlangsung pada Minggu (4/2) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul. Hal ini masih menjadi tolak ukur bagi Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic dalam persiapannya di jeda kompetisi BRI Liga 1-2023/24.

Coach Risto mengakui ada beberapa kekurangan yang menurutnya harus diperbaiki oleh Penggawa Super Elja. Salah satunya adalah kekompakan dalam menyerang maupun bertahan.

Menurut saya, hal yang harus kami tingkatkan adalah harus lebih kompak sebagai sebuah tim. Baik itu kompak ketika menyerang maupun bertahan. “Ada banyak hal yang harus segera kami benahi.

Terutama kami memberikan banyak ruang di pertandingan terakhir kepada lawan. Hal itulah yang pada akhirnya membuat kami kecolongan di menit akhir,” sambungnya, seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Jumat (9/2) sore.

Jeda kompetisi kembali hadir di kompetisi BRI Liga 1-2023/24. Kondisi ini menjadi kesempatan bagi Tim PSS untuk melakukan evaluasi sebelum laga selanjutnya. “Tentunya kami harus segera menemukan kembali performa pada jeda kompetisi ini. Harapan di pertandingan berikutnya kami mampu mengangkat performa tim dan segera meraih poin penuh,” pungkasnya. (cio/cyu)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *