Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

PSS Sleman Terus Perbaiki Kekurangan Jelang Bergulirnya Liga

Laga perdana BRI Liga 1-2023/24 setelah jeda internasional tinggal menghitung hari.

NASIONALTERKINI – Laga perdana BRI Liga 1-2023/24 setelah jeda internasional tinggal menghitung hari. PSS Sleman terus memperbaiki kekurangan yang ada pasca uji tanding menghadapi Persis Solo, Kamis (18/1) lalu.

Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic menjelaskan fokus latihan yang akan dilakukan oleh Penggawa Super Elja pada pekan ini. Menurutnya, PSS harus lebih fokus untuk memperbaiki beberapa hal yang menurutnya kurang dalam uji tanding kontra Persis.

“Pada pekan ini, kami harus dan akan lebih berfokus pada rencana taktik bermain. Seperti bagaimana kami harus bermain, bagaimana kami harus bertahan, bagaimana kami menyerang,” ujarnya seusai latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Senin (22/1) sore.

Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga menuturkan Laskar Sembada harus lebih fokus dalam menjalankan instruksi serta materi yang Ia berikan.

“Tidak hanya itu, kami harus juga mengerti bagaimana harus rapat ketika menetap, semuanya harus bersama-sama. Para pemain harus berjuang lebih, untuk lebih masuk ke dalam permainan, dan tentu lebih fokus,” terangnya.

“Banyak hal yang harus kita fokuskan dalam pekan ini dan semoga para pemain bisa menjalankan itu. Karena di babak pertama menghadapi Persis, kami banyak kehilangan hal itu dan hal tersebut akan segera diperbaiki,” pungkasnya. (wrt/sdy)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *