Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pimpin Upacara Bendera Perdana Tahun 2024,Wabup Sleman Dorong Optimalisasi Pelaksana Program Pemerintah

Pemerintah Kabupaten Sleman menggelar upacara bendera perdana tahun 2024 sekaligus upacara bendera rutin setiap tanggal 17, Rabu (17/1) di Lapangan Pemda Sleman.

NASIONALTERKINI– Pemerintah Kabupaten Sleman menggelar upacara bendera perdana tahun 2024 sekaligus upacara bendera rutin setiap tanggal 17, Rabu (17/1) di Lapangan Pemda Sleman.

Wakil Bupati Sleman , Danang Maharsa mengapresiasi aparat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman yang telah bekerja secara disiplin, efektif dan produktif sehingga seluruh program pembangunan Pemkab Sleman dapat berjalan dengan baik.

Danang juga mengajak ASN Sleman di tahun 2024 untuk mempertahankan hasil positif yang telah dicapai dan memperbaiki segala kekurangan untuk menjadi lebih baik lagi di waktu-waktu mendatang.

“Memasuki tahun 2024 ini saya mengajak seluruh pihak di Kabupaten Sleman untuk semakin meningkatkan koordinasi, kolaborasi dan sinergi yang lebih optimal lagi.

Mengingat pada tahun-tahun mendatang tantangan yang kita hadapi dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan semakin komplek,” ujar Danang

Lebih lanjut, Danang berharap untuk sesegera mungkin melaksanakan program dan kegiatan tahun 2024 ini, agar kinerja tahun ini dapat tercapai tepat waktu, tepat sasaran dan memberikan manfaat yang optimal pada masyarakat.

Pelaksanaan atas program-program dan kegiatan haruslah selalu berorientasi pada hasil dan dilaksanakan secara efektif dan efisien, agar penggunaan dana pembangunan dari APBD kabupaten, provinsi ataupun pusat berdampak secara optimal bagi masyarakat.

“Kunci keberhasilan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik salah satunya adalah melaksanakan kegiatan dengan proses tahapan perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi kinerja secara tepat waktu dan terukur hasilnya,” kata Danang

Danang menambahkan Saya mengajak seluruh masyarakat dan ASN Pemkab Sleman serta pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 ditingkat kabupaten, kapanewon, kalurahan serta dusun untuk senantiasa menjaga netralitas.

“Kita berharap Pemilu tahun 2024 menjadi pemilu yang mempersatukan seluruh elemen bangsa, pemilu yang semakin menguatkan persatuan dan kesatuan Republik Indonesia walaupun kita berbeda pilihan.

Kita tentunya menginginkan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 terlaksana lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya. Oleh karena itu, mari kita tingkatkan koordinasi,” pungkas Danang. (wer/qrt)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *