Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pemkab Sleman Kembali Laksanakan Safari Jumat di Masjid Babussalam Sendangtirto Berbah

Pemkab Sleman Kembali Laksanakan Safari Jumat di Masjid Babussalam Sendangtirto Berbah

JOGJABERITA– Pemerintah Kabupaten Sleman kembali melaksanakan Safari Jumat yang diikuti oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo beserta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman, Jumat (7/10) diadakan di Masjid Babussalam, Padukuhan Maredan, Kalurahan Sendangtirto, Kapanewon Berbah.

Dalam sambutannya, Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Pemkab Sleman dengan masyarakat khususnya jamaah Masjid Babussalam dan warga Padukuhan Maredan sekaligus turut memakmurkan Masjid Babussalam.

Kustini berharap kedepan dapat terjalin komunikasi antara pemerintah dan masyarakat dengan tujuan bersama-sama mensejahterakan masyarakat Berbah khususnya disekitar Masjid Babussalam.

“Saya mengajak masyarakat Padukuhan Maredan untuk bersama-sama memakmurkan masjid Babussalam ini melalui kegiatan keagamaan yang dapat memperkuat iman kita.” ujar Kustini.

Lebih lanjut, Kustini juga mengimbau masyarakat khususnya di Padukuhan Maredan untuk selalu menjaga kerukunan dan ketertiban serta menghargai perbedaan di masyarakat.

“Saya mengimbau masyarakat untuk sadar akan kebersihan lingkungan dan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim,”ucapnya. (iin/red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *