Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Pecahkan Rekor MURI, ParagonCorp Gelar Novo Club yang Dihadiri Lebih dari 30.000 Mahasiswa Seluruh Indonesia

Pecahkan Rekor MURI, ParagonCorp Gelar Novo Club yang Dihadiri Lebih dari 30.000 Mahasiswa Seluruh Indonesia

JOGJABERITA-ParagonCorp gelar pembukaan Novo Club, program pengembangan kepemimpinan mahasiswa yang dilaksanakan serentak di 14 titik di Indonesia dan memecahkan rekor MURI.

Menarik minat lebih dari 30.000 mahasiswa dari seluruh Indonesia,  Novo Club melalui Welcoming Novo Club Batch 2 berhasil memecahkan rekor MURI untuk kategori seminar pembukaan program kepemimpinan mahasiswa secara serentak dengan peserta terbanyak.

Acara Welcoming Novo Club Batch 2 dilaksanakan pada Minggu, 12 Maret 2023 di SMESCO Convention Hall, Jakarta dengan membawa tema ‘Merdeka Berinovasi untuk Kebermanfaatan yang Lebih Besar’.
Harman Subakat (Group CEO ParagonCorp) dalam acara Welcoming Novo Club Batch 2 menyampaikan bahwa Novo Club merupakan program yang diinisiasi oleh ParagonCorp untuk mempersiapkan pemimpin masa depan yang berkarakter dan memiliki jiwa inovatif.

“Novo Club hadir sebagai sebuah wadah komunitas untuk mahasiswa di seluruh Indonesia yang menjunjung tinggi nilai inovasi dan kebermanfaatan, sesuai dengan value ParagonCorp.

Melalui Novo Club, kami ingin membantu anak muda untuk menjadi future leader yang berjiwa sosial dan inovatif” ujar Harman Subakat.
Dalam kesempatan ini, Welcoming Novo Club Batch 2 turut disambut oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI, Nadiem Makarim.

Dalam sambutannya, Nadiem Makarim menyampaikan bahwa anak muda harus berani mengambil risiko dan melakukan hal-hal baru agar dapat survive di kehidupan setelah kuliah. Anak muda juga harus mengambil banyak pembelajaran, salah satunya dengan mengikuti Novo Club.


“Generasi muda Indonesia punya semangat yang luar biasa untuk memperluas wawasan dan memperkaya pengalaman sebagai bekal mewujudkan cita-cita di masa depan. Saya yakin semangat itu pastinya dimiliki adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam Novo Club Paragon.

Kini, waktunya adik-adik untuk mengambil sebanyak mungkin pembelajaran lewat keikutsertaan adik-adik di Novo Club Batch 2,” ujar Nadiem Makarim. (ang/eni)


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *