Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

ParagonCorp Luncurkan Women’s Space, Wadah Berkumpulnya Perempuan Penggerak Indonesia

ParagonCorp Luncurkan Women's Space, Wadah Berkumpulnya Perempuan Penggerak Indonesia

JOGJABERITA– ParagonCorp, grup perusahaan asal Indonesia yang mengawali perjalanannya sebagai perusahaan kosmetik yang memproduksi brand pionir kosmetik halal, seperti Wardah, Kahf serta 11 brand lainnya, meluncurkan program pemberdayaan perempuan Women’s Space. 

Women’s Space hadir sebagai wadah berkumpulnya perempuan penggerak Indonesia untuk mengembangkan diri melalui penguatan jiwa kepemimpinan, pengetahuan, dan skill yang relevan, serta berjejaring untuk menggerakkan kebermanfaatan. 

Owner & VP Research and Development ParagonCorp Sari Chairunnisamenjelaskan Women’s Space hadir sebagai ruang berkembang bagi para perempuan untuk memaksimalkan kapasitas yang dimilikinya untuk memberikan kebermanfaatan. 

Program ini lahir sebagai wujud komitmen ParagonCorp untuk menguatkan pilar CSR pemberdayaan perempuan. Ekosistem kami sangat dekat dengan perempuan.


“Founder ParagonCorp, Nurhayati Subakat adalah seorang perempuan. Sekitar 88% karyawan ParagonCorp juga merupakan perempuan usia muda dan keluarga muda. 

Terakhir, ParagonCorp juga menghasilkan produk kosmetik yang dipakai oleh banyak perempuan“, ujarnya Sabtu (28/1) dalam acara Launching Women’s Space di Jakarta.


Sari menambahkan ParagonCorp melalui Women’s Space ingin membersamai perempuan dan memberikan ruang yang nyaman bagi mereka untuk tumbuh bersama dan saling mendukung satu sama lain dalam menggerakkan kebermanfaatan.

ParagonCorp percaya bahwa setiap perempuan memiliki ruangnya masing-masing.  Ruang itu bisa di kehidupan pribadinya, profesinya, ataupun ketika ia membantu sekitar. 
Bagi ParagonCorp, setiap perempuan memiliki kesempatan untuk menjadikan ruangannya menjadi ruangan terindah. 


Di awali oleh launching dan roadshow ‘Leaderful Journey’ di Jakarta, Women’s Space akan menghadirkan program-program yang mendukung pengembangan diri para perempuan yang terdiri dari learning & development terutama di bidang leadership, career, entrepreneur, dan parenting; digital content serta Women’s Space Movement, gerakan kebaikan yang digerakkan oleh kolaborasi jejaring komunitas perempuan dan individu yang berada dalam Women’s Space. Bermitra dengan Ganara Art, Women’s Space akan memberikan kelas pengenalan diri yang dikemas dalam aktivitas seni atau art,”ujarnya. 

Sementara itu Tokoh Penggiat Pemberdayaan Perempuan dan Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI , Nur Asia Uno mengatakan

Women’s Space ini bagus banget ya dimana acara ini digabungkan dengan art. Buat saya, Women’s Space ini merupakan suatu inovasi yang bagus sekali untuk bisa membawa para perempuan di masa depan dan sekarang untuk bisa memberikan inovasi dan semua ide-ide kreatifnya. 


“Sukses kepada Wardah dan ParagonCorp. Mudah-mudahan nanti akan ada lagi Women’s Space di tempat-tempat yang lain supaya semua bisa menikmati,”ucapnya. (ang/eni)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *