Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Musanga Jaga Budaya, Asah Kreatifitas Murid  Mencapai Prestasi

Musanga Jaga Budaya, Asah Kreatifitas Murid Mencapai Prestasi

NASIONALTERKINI– Dalam rangka  Milad Sewindu SD Muhammadiyah 1 Ngaglik (Musanga) Sleman menggelar acara Unjuk Bakat Hebat (UBAH) dengan menampilkan berbagai acara diantaranya Lomba Mewarnai, Lomba Kreasi Tari, Tahfiz hafalan,  Bazar murah, Jalan santai.

Kepala SD Musanga Ari Wibowo menuturkan  Dipilihnya kegiatan Seni Budaya karena Tema yang diangkat pada Tahun ini Musangaa Jaga Budaya meliputi karawitan yang mengiringi semua jenis penampilan dari grup Forsil atau Ikatan Wali Murid, kemudian ada Tari -Tari kemudian ada Edan- Edanan, dan pada Tahun ini Nuasa yang diangkat yakni Budaya.

“Dibanding Tahun lalu dari segi peserta stabil diangka 400 an selisih hari kalau tahun lalu cuma sehari, pada tahun ini diadakan selama 2 hari karena ditambah olahraga,”ujarnya.

Sementara itu salah satu Wali Murid Sulastri mengatakan sangat antusias mengikutsertakan anaknya untuk mengikuti ajang lomba ini.

Selain dapat mengasah kreatifitas anak,kegiatan seperti ini sangat penting untuk memupuk rasa percaya diri anaknya. “Saya berharap anak saya bisa terus mengekplor minat dan bakat untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya,”tuturnya. (sky)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *