Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Momen Kasih Sayang, Genki Sushi Hadirkan Menu Spesial

Rheina Ariestia Djafar Public Relations & CSR PT Map Boga Adiperkasa menuturkan Momen penuh kasih sudah mulai terasa, dan Genki Sushi dengan senang hati mengumumkan menu spesial Valentine yang memikat, yang dibuat untuk membuat perayaan romantis benar-benar tak terlupakan.

NASIONALTERKINI– Rheina Ariestia Djafar Public Relations & CSR PT Map Boga Adiperkasa menuturkan Momen penuh kasih sudah mulai terasa, dan Genki Sushi dengan senang hati mengumumkan menu spesial Valentine yang memikat, yang dibuat untuk membuat perayaan romantis benar-benar tak terlupakan.

Menu yang hanya tersedia dalam waktu terbatas ini terdiri dari Kokoro Yoi Sushi dan Koi Ai Sushi, keduanya dibuat dengan indah dalam bentuk hati yang melambangkan esensi hari kasih sayang.

Diterjemahkan sebagai “Menghangatkan Hati”, Kokoro Yoi Sushi adalah mahakarya kuliner yang memadukan tekstur fillet salmon premium dipadu kelembutan alpukat yang lezat.

Kreasi sushi ini bukan hanya memberikan kenikmatan visual, tetapi juga perpaduan rasa yang harmonis yang melambangkan kehangatan dan kelembutan cinta. Setiap gigitannya menjanjikan perjalanan melalui spektrum sensasi, meninggalkan kesan mendalam di setiap lidah,”katanya Selasa (6/2).

Rheina Ariestia menjelaskan Nama Koi Ai berarti “Cinta dan Kasih Sayang”, dan sushi ini adalah manifestasi dari sentimen tersebut. Koi Ai Sushi menawarkan perpaduan rasa yang menggiurkan, dengan mentaiko mayo dan ebiko. Perpaduan lembut mentaiko mayo dan kerenyahan ebiko menciptakan simfoni rasa yang menari-nari di lidah.

Dibuat dengan bentuk hati yang penuh cinta, Koi Ai Sushi tidak hanya memanjakan mata, tetapi juga memberikan pengalaman kuliner yang menyenangkan yang mewujudkan esensi kasih sayang dan gairah.


Genki Sushi mengundang Anda untuk menikmati keajaiban hari kasih sayang dengan kreasi yang luar biasa ini. Baik Anda berbagi hidangan romantis dengan pasangan, menikmati kebersamaan dengan teman-teman atau keluarga, Kokoro Yoi dan Koi Ai Sushi menjanjikan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.


“Untuk membuat momen hari kasih sayang kali ini menjadi lebih spesial, Genki Sushi memperkenalkan kemasan Onigiri Edisi Hari Valentine. Persembahan unik ini terdiri dari empat onigiri, menjadikannya hadiah yang sempurna untuk orang yang Anda cintai.

Tersedia secara eksklusif mulai tanggal 7 Februari hingga 29 Februari 2024, edisi khusus ini merupakan cara yang menyenangkan untuk mengekspresikan perasaan Anda.

“Namun, kasih sayang tidak berhenti sampai di situ saja! Genki Sushi mengundang pasangan dan kelompok
yang terdiri dari dua orang atau lebih untuk ikut serta dalam Love Maze Game.

Berlangsung selama perayaan hari kasih sayang, dari tanggal 7 Februari hingga 29 Februari 2024, permainan yang menarik ini bertujuan untuk menghibur para pelanggan sambil menunggu hidangan favorit mereka,”katanya. (sdi/cbm)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *