Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Menyemarakkan Bulan Ramadan, Polda DIY Adakan Lomba Keagamaan

Meramaikan bulan suci Ramadan, Polda DIY menggelar berbagai lomba keagamaan yang dikemas dalam tajuk “Grebeg Ramadhan”.

NASIONALTERKINI – Meramaikan bulan suci Ramadan, Polda DIY menggelar berbagai lomba keagamaan yang dikemas dalam tajuk “Grebeg Ramadan”.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto menjelaskan Beragam kategori lomba yang disuguhkan dalam “Grebeg Ramadan” diantaranya lomba MTQ, Sari Tilawah, Nadhom Asmaul Husna, dan Adzan khusus untuk diikuti oleh personel Polda DIY dan jajaran.

Sedangkan perlombaan yang terbuka untuk masyarakat umum terdiri dari lomba Da’i Cilik, Da’i Kamtibmas, Da’i Kampung, MTQ, Sari Tilawah dan Hadroh. Ajang perlombaan tersebut berlangsung selama 5 hari dimulai tanggal 19 hingga 26 Maret 2024 dengan menghadirkan Kementerian Agama DIY dan MUI DIY sebagai juri dari masing-masing lomba.

Banyak hadiah menarik yang disediakan oleh Polda DIY. “Terdapat hadiah utama Umroh gratis bagi pemenang khusus perlombaan eksternal dan juga uang tunai sejumlah puluhan juta rupiah,” ujarnya Senin (25/3).

Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan Saya berharap dengan adanya lomba ini mampu meningkatkan syiar agama Islam. “Selain itu juga, diharapkan bisa menjadi wujud silaturahmi antara Polri khususnya Polda DIY dengan masyakarat dalam menjaga kamtibmas,” harapnya. (edi/ery)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *