Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Mengidolakan Sejak Lama, Suporter PSS Ini Namai Anaknya Bustos

Anak adalah berkah yang dititipkan oleh tuhan kepada seluruh orang tua. Tak terkecuali bagi pasangan Pranix Budi Prasetya dan Christina Eka Saputri. Kecintaan keluarga kecil ini terhadap PSS Sleman membuat mereka menamai anaknya dengan salah satu penggawa PSS, Jonathan Bustos.

NASIONALTERKINI – Anak adalah berkah yang dititipkan oleh tuhan kepada seluruh orang tua. Tak terkecuali bagi pasangan Pranix Budi Prasetya dan Christina Eka Saputri. Kecintaan keluarga kecil ini terhadap PSS Sleman membuat mereka menamai anaknya dengan salah satu penggawa PSS, Jonathan Bustos.

“Saya menamakan anak pertama saya Davindra Ezio Bustos Prasetya. Puji syukur dia telah lahir ke dunia dengan sehat pada beberapa Minggu yang lalu. Alasan saya menamai anak saya Bustos karena saya mengidolakan dia sejak bermain di Borneo dan akhirnya sampai sekarang terwujud bermain di Sleman,” ujar Pranix di Mess Pemain, Sleman, Jumat (16/2) sore.

“Saya suka cara bermain dia ketika di lapangan. Itu adalah ide saya sendiri untuk menambahkan nama Bustos di anak saya dan bersyukur keluarga setuju,” sambungnya.

Ezio Bustos akhirnya berkesempatan bertemu dengan Jonathan Bustos di Mess Pemain. Bustos bahkan mengajak sang bayi dan keluarga untuk berfoto bersama.

“Saya dan keluarga sangat senang sekali bertemu langsung dengan idola saya tadi. Akhirnya, Bustos Junior bisa bertemu Bustos Senior dan saya mengucapkan terima kasih untuknya karena meluangkan waktunya untuk berfoto dan melihat anak saya,” terangnya.

Pranix berharap semoga anaknya dapat menjadi pemain sepak bola profesional yang hebat seperti Bustos.

“Harapan saya semoga Bustos Junior bisa sehat dan tumbuh dengan baik sehingga kelak bisa mengikuti jejak menjadi pemain bola profesional seperti Bustos Senior. Untuk PSS, harapan saya terbanglah setinggi tingginya dan kelak bisa menjuarai Liga 1,” harapnya.

Ditemui di tempat yang sama, Jonathan Bustos mengakui terkejut ketika menerima kabar bahwa ada suporter yang menamai anaknya dengan Bustos.

Ketika saya menerima kabar itu, saya sangat terkejut. Karena ini pertama kalinya hal seperti ini terjadi pada saya. Jadi saya masih tidak percaya. “Saya merasa sangat bahagia, gembira dan bersyukur karena orang tua dari bayi kecil ini mengambil keputusan untuk menamainya dengan nama saya. Tanpa ragu, saya tidak akan pernah melupakan mereka,” tambahnya.

Pemilik nomor punggung 32 di PSS ini berharap Bustos kecil dapat tumbuh sehat dan selalu diberkati Tuhan. “Saya berharap kami dapat tetap berhubungan untuk melihat Ezio Bustos kecil tumbuh dewasa. Saya mendoakan yang terbaik untuk dia dan keluarganya. Semoga dia tumbuh sehat dan sangat bahagia dan Tuhan memberkatinya selalu,” pungkasnya. (cry/cet

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *