Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Masih Jajaki Opsi Kandang Baru dengan Penonton, Gusti Randa: Dukungan Suporter jadi Nilai Tambah Bagi Pemain

PSS Sleman masih terus menjajaki pilihan opsi kandang baru pasca renovasi Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sebelumnya, PSS sudah menjalani laga kandang menghadapi Persikabo, Minggu (4/2) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

NASIONALTERKINI– PSS Sleman masih terus menjajaki pilihan opsi kandang baru pasca renovasi Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sebelumnya, PSS sudah menjalani laga kandang menghadapi Persikabo, Minggu (4/2) malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

“Pertimbangan kami untuk menjalani laga di Stadion Sultan Agung sebenarnya karena tentu secara jarak lebih dekat. Secara biaya operasional tentu akan lebih hemat jika berkandang di sana,” ujar Presiden Direktu PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa di Omah PSS, Sleman, Kamis (8/2) sore.

“Masalahnya adalah dari pihak stadion tidak memperbolehkan PSS untuk menggunakan stadion dengan penonton. Hal ini tentu menjadi masalah apalagi larangan dengan penonton dari PSS telah berakhir,” sambungnya.

Gusti menyebutkan dukungan suporter tentu menjadi nilai tambah bagi pemain. Penggawa Super Elja menurutnya akan lebih bersemangat ketika bermain di kandang.

“Kita bisa lihat pada pertandingan kemarin kami kehilangan hal tersebut. Maka dari itu kami sedang mencoba menjajaki opsi stadion lain seperti Stadion Manahan contohnya untuk bisa menggunakan penonton,” tegasnya.

PSS Fans diharapkan oleh pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini dapat sedikit bersabar untuk mengetahui stadion kandang baru Laskar Sembada. Hal ini karena masih ada beberapa proses dan perundingan yang sedang dilakukan untuk itu.

“Saya berharap PSS Fans dapat sedikit bersabar mengenai stadion kandang baru kita. Perundingan serta beberapa proses sedang kami lakukan dan jika sudah selesai tentu akan segera diumumkan dan PSS Fans dapat kembali mendukung Super Elja berlaga,” pungkasnya. (cio/tyo)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *