Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lebih Mengenal Secara personal,Pengurus YPTICY Saling Bertemu Selama Ramadan

Selama bulan ramadan Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta (YPTICY) secara rutin mengadakan pertemuan antar civitas akademik. Pada pertemuan kali ini diadakan di rumah sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta (YPTICY), Titi Farhati di Kampung Surokarsan, Kota Yogyakarta Sabtu Siang (6/4) yang diikuti pengurus inti, sejumlah dosen aktif di kampus kebangsaan Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY).

oppo_0

NASIONALTERKINI– Selama bulan ramadan Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta (YPTICY) secara rutin mengadakan pertemuan antar civitas akademik. Pada pertemuan kali ini diadakan di rumah Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta (YPTICY), Titi Farhati di Kampung Surokarsan, Kota Yogyakarta Sabtu Siang (6/4) yang diikuti pengurus inti, Sejumlah Dosen Aktif di kampus kebangsaan Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY).

Tak hanya dihadiri Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta (YPTICY) Farid Iskandar, namun juga dihadiri oleh sejumlah pengurus lain diantaranya Ketua Pengawas Sugio, Dewan Pembina Suranto, Sudi Subaqah, Dosen Aktif Samikanda Sudi Subaqah dan Budi.

Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta (YPTICY), Titi Farhati menuturkan, Banyak manfaat yang bisa diambil dari pertemuan selama bulan ramadan ini. Salah satunya bisa lebih mengenal satu sama lain secara personal dan semakin mempererat tali persaudaraan diantara sesama pengurus.

“Setidaknya pertemuan menjadi sangat bermanfaat karena menjadi modal utama dalam membangun dan memajukan kampus UCY,”ujarnya

Titi Farhati menambahkan Selain mengadakan pertemuan antar civitas akademik, Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Islam Cokroaminoto Yogyakarta (YPTICY) juga memberikan bingkisan berupa parsel lebaran. “Terima kasih kepada mitra kerja yang selama ini bersinergi dengan kampus Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY),”ucapnya. (eng/vio)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *