Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lawan PSM Makassar, PSS Sleman Belum Pastikan Pemain Asing Diturunkan

Lawan PSM Makassar, PSS Sleman Belum Pastikan Pemain Asing Diturunkan

JOGJABERITA– Pelatih Kepala Seto Nurdiantoro belum dapat memastikan apakah akan memainkan legiun asingnya, dalam menghadapi laga kandang di Stadion Maguwoharjo pada Sabtu (23/7) melawan PSM Makasar.

Pemain asing butuh waktu untuk adaptasi. Untuk pertandingan besok belum tahu apakah kita tampilkan atau tidak,” jelasnya saat Pre-Match Press Conference Jumat (22/7).

Empat pemain asing telah ikut dalam official training, di antaranya Ze Valente, Jihad Ayoub, Mychell Chagas, dan Tallysson Duarte.

Kecuali Ze Valente, mereka sama sekali belum memperlihatkan kebolehan mereka saat pertandingan.

Datangnya juga dalam waktu yang bisa dibilang singkat. Dua minggu. Ada yang baru bergabung 2 hari. Kita lihat kondisi dan chemistry.

Di pertandingan perdana ini, PSS Sleman melawan tim yang menjadi wakil Indonesia dalam AFC Cup. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri.

“PSM tim yang solid. Jadi wakil kita di Piala AFC. Saya pikir semua merata patut diwaspadai,” jelasnya saat Pre-Match Press Conference Jumat (22/7).

Seto menambahkan sementara itu untuk  beberapa pemain lokal masih dalam pantauan. Termasuk Kim Jeffrey dan Saddam Gaffar yang telah absen lama karena cedera telah mulai latihan.

Fandi Eko Utomo juga sedang dalam kondisi kurang baik. Kami tunggu laporan dari medis siapa yang siap main itu yang kami mainkan.

Laga ini kemungkinan akan membuat BCS dan Slemania memenuhi stadion. Namun, Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares menjelaskan, tekanan yang akan diberikan suporter tidak akan berdampak banyak. 

“Pemain saya sudah membuktikan bisa menang di luar. Di pertandingan melawan Arema FC contohnya,” jelasnya. (Iin/red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *