Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Latih Tanding Kontra PS Hizbul Wathan UMY, PSS Sleman Menang 11 Gol Tanpa Balas

PSS Sleman mengisi kegiatan di akhir pekan dengan mengadakan sesi latih tanding melawan finalis Liga 3 ASPROV DIY, PS Hizbul Wathan UMY, Jumat (22/3) sore di Lapangan Pakembinangun, Sleman. Sesi latih tanding tersebut dilakukan Tim PSS Sleman jelang pertandingan pekan ke-30 BRI Liga 1-2023/24 kontra tuan rumah Madura United FC, Jumat (29/3) mendatang di Bangkalan, Madura.

NASIONALTERKINI– PSS Sleman mengisi kegiatan di akhir pekan dengan mengadakan sesi latih tanding melawan finalis Liga 3 ASPROV DIY, PS Hizbul Wathan UMY, Jumat (22/3) sore di Lapangan Pakembinangun, Sleman. Sesi latih tanding tersebut dilakukan Tim PSS Sleman jelang pertandingan pekan ke-30 BRI Liga 1-2023/24 kontra tuan rumah Madura United FC, Jumat (29/3) mendatang di Bangkalan, Madura.

Pada sesi uji tanding kontra PS Hizbul Wathan UMY, penggawa Laskar Sembada meraih kemenangan dengan 11 gol tanpa balas. Dua gol diciptakan pada babak pertama melalui Kevin Gomes (12’) dan Saddam Emiruddin Gaffar (27’).

Sementara 9 gol setelahnya tercipta pada babak kedua melalui Saddam Emiruddin Gaffar (47’, 59’), I Nyoman Ansanay (61’), Jonathan Bustos (66’, 68’), Riki Dwi Saputro (67’, 80’), Kim Jeffrey Kurniawan (75’) dan Arlan Agma Dinata (76’).

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic menyatakan Ini adalah pertandingan persahabatan untuk tim kami. Hal paling penting adalah mengembalikan performa pemain yang tidak main dalam waktu yang panjang.

Latih tanding kontra PS Hizbul Wathan UMY juga untuk melihat kondisi para pemainnya selama jeda internasional ini. “Uji tanding ini sendiri sebenarnya untuk mengukur sejauh mana persiapan kami. Saya ingin melihat bagaimana kondisi mereka di pertandingan ini,” tegasnya.

Pelatih Kepala PS Hizbul Wathan UMY, Nopendi sangat beruntung mendapatkan pengalaman dari tim dengan level yang berbeda. “Sesi latih tanding ini tentu menjadi pengalaman para pemain kami. Ini juga untuk persiapan kami menghadapi Liga 3 Nasional,” ujar mantan pemain Persiba Bantul tersebut. (cui/een)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *