Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lantik 47 Pengurus TP PKK 2024-2029, Kustini:Saya Berharap Pengurus TP PKK Baru Memiliki Pengetahuan yang Luas, Berpikir Positif

Sebanyak 47 pengurus TP PKK Kabupaten Sleman periode 2024-2029 telah resmi dilantik Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sabtu (23/3). Bupati Kustini melantik dengan membacakan ikrar sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh pengurus.

NASIONALTERKINI– Sebanyak 47 pengurus TP PKK Kabupaten Sleman periode 2024-2029 telah resmi dilantik Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sabtu (23/3). Bupati Kustini melantik dengan membacakan ikrar sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada seluruh pengurus.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyampaikan pelantikan ini menjadi upaya peningkatan kinerja serta peran pengurus TP PKK dalam pembangunan saat ini maupun di masa depan. Sehingga diharapkan pengurus baru dapat menjaga kekompakan untuk menggerakkan dan mendinamiskan PKK di tingkat Kapanewon, Kalurahan, RW, dan RT.

“Tantangan bagi kader PKK saat ini tidak mudah, salah satunya ikut mensukseskan program pemerintah berbasis keluarga, seperti penurunan stunting, pengentasan kemiskinan hingga pemberdayaan ekonomi keluarga,” jelas Bupati.

Bupati Sleman mengatakan Saya berharap pengurus TP PKK baru dapat memiliki pengetahuan yang luas, berpikir positif, dan melibatkan masyarakat, khususnya ibu-ibu muda untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan PKK.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus TP PKK periode sebelumnya yang telah bekerja keras dan mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sleman. Saya berharap sinergi dan silaturahmi antara pengurus lama maupun baru dapat terus terjalin untuk melahirkan manfaat bagi Kabupaten Sleman. “Mari kita bersatu dan kita sinergikan bersama, untuk memberikan manfaat bagi Kabupaten Sleman,” ajak Bupati. (dio/cui)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *