Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lantik 39 Pejabat Tinggi Pratama, Kustini: Jadi Sebuah Pembaharuan Dinamika Birokrasi

Pemerintah Kabupaten Sleman melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Sleman pada Jumat, (22/3) di Pendopo Parasamya Pemkab Sleman. Sebanyak 39 pejabat dilantik.

NASIONALTERKINI – Pemerintah Kabupaten Sleman melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Sleman pada Jumat, (22/3) di Pendopo Parasamya Pemkab Sleman. Sebanyak 39 pejabat dilantik.

Bupati mengatakan regenerasi kepemimpinan harus dipahami lebih dari sekedar pergantian namun juga menjadi sebuah pembaharuan dalam memelihara dinamika birokrasi yang terus maju. Ia mengatakan momentum ini menjadi penyegaran ide dan semangat untuk mengubah dan membaharui.

“Dengan pelantikan dan amanah baru, pejabat terlantik harus memaknai sebagai pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat, menggerakan roda pemerintahan yang menjadi tanggung jawab kita sesuai amanah dan tupoksi masing-masing,” jelas Kustini

Lebih lanjut, Kustini menyampaikan pejabat terlantik diharapkan dapat berperan sebagai middle manager. Posisi ini memiliki peluang untuk menempatkan pemikirannya dalam denyut kegiatan operasional. “Saya mendorong setiap pejabat terlantik untuk jadi inovator sekaligus navigator pelaksanaan program dan kegiatan yang tangguh, smart, bertanggung jawab dan profesional,” kata Kustini. (cui/bui)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *