Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lantik 10 Pejabat Baru, Rektor UPNYK: Struktur Organisasi Merupakan Bagian dari Kerangka Implementasi Efektivitas Manajemen

Rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta (UPNYK), M Irhas Effendi melantik sejumlah pejabat di lingkungan kampus setempat, Rabu (3/4). Pejabat yang dilantik meliputi tiga wakil rektor, lima dekan, dan dua ketua lembaga. Mereka akan bertugas untuk periode 2024-2028.

NASIONALTERKINI– Rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta (UPNYK), M Irhas Effendi melantik sejumlah pejabat di lingkungan kampus setempat, Rabu (3/4). Pejabat yang dilantik meliputi tiga wakil rektor, lima dekan, dan dua ketua lembaga. Mereka akan bertugas untuk periode 2024-2028.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah menyelesaikan target-target yang telah ditetapkan UPN Veteran Yogyakarta…dan selamat untuk pejabat baru yang akan menjalankan amanah di tahun 2024-2028,” ujar Rektor.

Rektor Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta (UPNYK), M Irhas Effendi mengatakan pergantian pejabat dalam struktur organisasi adalah hal yang lumrah, sebagaimana diamanatkan dalam permendikbud dan peraturan rektor di lingkungan UPN Veteran Yogyakarta.


Menurut Irhas, struktur organisasi dan orang yang ada di dalamnya merupakan bagian dari kerangka implementasi efektivitas manajemen. UPN Veteran Yogyakarta, kata dia, sudah menetapkan rencana jangka panjang dan rencana strategis yang di dalamnya punya target yang hendak dicapai. “Struktur tidak akan efektif jika tidak ada orang.

Orang yang diperlukan adalah mereka yang memiliki kapasitas, integritas dan komitmen kepada lembaga,” imbuh dia. Saya berharap pejabat baru untuk menyatukan tekad, menyamakan persepsi dan nilai dalam mengemban amanahnya. “Diperlukan harmonisasi yang memiliki makna yang penting untuk konsisten saling menguatkan, untuk mengoptimalkan kapasitas masing-masing,” tegas Rektor dalam upacara pelantikan. (vui/tuo)


Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *