Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lakukan Musrenbang RKPD Tahun 2024, Pemkab Sleman Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Lakukan Musrenbang RKPD Tahun 2024, Pemkab Sleman Fokus Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

JOGJABERITA – Pemerintah Kabupaten Sleman melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Tahun 2024, Kamis (26/1) di Aula Pangripta Bappeda Kabupaten Sleman.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa.
menyampaikan  bahwa pembangunan Pemkab Sleman tahun 2024 berfokus pada infrastruktur, transformasi ekonomi, serta peningkatan SDM yang merupakan kelanjutan dari tahun sebelumnya yakni pemulihan kondisi perekonomian masyarakat Sleman pasca pandemi. 

“Tema pembangunan Pemerintah Kabupaten Sleman tahun 2024 adalah memantapkan infrastruktur, transformasi ekonomi, SDM yang handal dan berbudaya untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.


Lebih lanjut, Danang menambahkan bahwa prioritas pembangunan tahun 2024 masih didominasi dengan isu kemiskinan maupun kesejahteraan yang menjadi concern Pemkab Sleman. 

Ia menambahkan diperlukan perbaikan dari sektor terkait dalam upaya mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera.


“Isu kemiskinan maupun kesejahteraan masyarakat masih menjadi concern Pemkab Sleman. Oleh karenanya, diperlukan perbaikan secara holistic baik dari pengembangan SDM, pemerataan pembangunan infrastruktur serta peningkatan pelayanan publik,” kata Danang.

Danang juga mengajak seluruh jajaran perangkat daerah dan Forkopimda untuk bersinergi dalam penyusunan perencanaan pembangunan tahun 2024 agar dapat menyelesaikan berbagai permasalahan pembangunan untuk Sleman yang lebih maju.


“Saya mengajak seluruh jajaran Perangkat Daerah dan Forkopimda untuk berkooordinasi dan berkolaborasi dalam penyusunan RKPD tahun 2024 sesuai dengan prioritas pembangunan Kabupaten Sleman Tahun 2024 untuk menyelesaikan permasalahan pembangunan di Kabupaten Sleman,” ujar Danang. (eko/evi)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *