Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Laksanakan Safari Tarawih Terakhir, Bupati Sleman Ajak Masyarakat Bersama – Sama Membangun Kabupaten Sleman

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa beserta seluruh Kepala OPD dan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman melaksanakan kegiatan Safari Tarawih terakhir di Masjid Al Barokah, Dusun Lodoyong, Kalurahan Lumbungrejo, Tempel, pada Minggu (31/3).

NASIONALTERKINI – Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa beserta seluruh Kepala OPD dan pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sleman melaksanakan kegiatan Safari Tarawih terakhir di Masjid Al Barokah, Dusun Lodoyong, Kalurahan Lumbungrejo, Tempel, pada Minggu (31/3).

Pelaksanaan safari tarawih kali ini, menjadi penutup dari seluruh agenda safari tarawih Pemkab Sleman yang diselenggarakan di 17 Kapanewon pada Ramadhan 1445 Hijriah. Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang mendukung dan menyambut rombongan Pemerintah Kabupaten Sleman untuk melaksanakan kegiatan safari tarawih.

Ia berharap, kegiatan ini berkesan bagi masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik antara Pemerintah dengan masyarakat. “Sinergi yang baik antara Pemerintah dengan masyarakat, menjadi kunci dalam bersama – sama membangun Kabupaten Sleman serta, menjadi upaya bersama dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai,” ungkapnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut juga Kustini mengajak masyarakat untuk mengoptimalkan 10 hari terakhir Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif seperti melibatkan remaja dalam berbagai kegiatan sosial kemasyaratan sebagai upaya menumbuhkan kepedulian dan empati kepada sesama serta, menghindarkan anak – anak dan remaja dari kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.

“Mari kita manfaatkan bulan ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas ibadah serta mengoptimalkan upaya-upaya kita dalam menghindari konflik sosial dan keagamaan,” ujar Kustini. (cui/vui)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *