Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Ladeni Persikabo 1973, PSS Sleman Segera Siap Hadapi Segala Situasi di Pertandingan

Jeda panjang kompetisi BRI Liga 1-2023/24 akan segera berakhir bagi PSS Sleman. PSS akan memulai perjuangan dengan menjamu Persikabo 1973, Minggu (4/2) mendatang di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul.

NASIONALTERKINI– Jeda panjang kompetisi BRI Liga 1-2023/24 akan segera berakhir bagi PSS Sleman. PSS akan memulai perjuangan dengan menjamu Persikabo 1973, Minggu (4/2) mendatang di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul.

Persiapan panjang dan matang yang telah dilakukan PSS menurut Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic adalah bentuk tanggungjawab besar mengenai pentingnya pertandingan tersebut.

“Pertandingan menghadapi Persikabo 1973 adalah sangat penting dan krusial bagi kami. Saya pun berharap kami menghadapi ini dengan tenang dan tidak memberikan tekanan kepada para pemain. Kita menyikapi pertandingan ini dengan persiapan yang seperti biasa,” ujarnya seusai memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun, Kamis (1/2) pagi.

Secara teknis, pelatih berpaspor Spanyol ini menyoroti permainan Persikabo 1973 yang mengandalkan pada penguasaan bola. Menurutnya, hal tersebut bisa dikendalikan dengan lini pertahanan yang kuat.

“Dari hal tersebut memastikan kami harus bekerja keras mengantisipasi permainan ball possession kemudian mengetahui celah-celah yang ada dan mengontrol permainan. Tentu saja kami harus menjaga konsentrasi dan fokus sepanjang 90 menit,” tegasnya. (edi/eng)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *