Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Kharma’s Villas & Secluded Tawarkan Keragaman Budaya, Alam, dan Private Dalam Satu Wadah

Jat13060*Jog

JOGJABERITA– Kharma’s Villas & Secluded yang diperkenalkan kepada pablik tahun 2018, pada tahun ini berkembang menjadi 27 bangunan dengan 3 berbagai macam tipe hunian diantaranya  6 private villas, 10 villa rumah lumbung, 3 private bubble tent, 3 room joglo taman sari, dan 5 room Gliving (Coming Soon 3 nomade tented villas).


General Manager kharma’s Villas & Secluded Deni Rinaldi menjelaskan  jarak yang tidak begitu jauh dari pusat Kota menjadikan kami Salah satu Villa dengan nuansa asri yang berada di tengah kota, apalagi Kami mengusung filosopy “membangun property dengan Memadukan keragaman budaya, alam, dan private dalam Satu wadah.

“Kami ingin menjadikan tempat kami lebih menyatu dengan alam, tenang dan bersahabat tetapi tidak meninggalkan kesan modern dan ramah lingkungan.


Hal itu Juga yang menarik untuk kami tawarkan sehingga tamu yang menginap di tempat kami akan mendapatkan yang terbaik , sesuai dengan visi misi dari kharma’s Villas & Secluded  yakni memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu untuk mendapatkan kenangan berkesan ketika tinggal dan berkunjung kharma’s Villas & Secluded.  

“Dengan berbagai fasilitas yang di tawarkan kami sangat yakin bahwa semua tamu kita akan medapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan,”ujarnya Kamis (6/10).     

Sementara itu salah satu pengunjung asal Solo Jawa Tengah Sassha Carissa mengaku sangat menikmati keindahan yang ditawarkan kharma’s Villas & Secluded.


“Fasilitasnya sangat lengkap dan bagus sangat cocok untuk mengajak keluarga buat menginap disini,”ujarnya. (ang/red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *