Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jeda Internasional,PSS Sleman Persiapkan Hadapi Madura United

Pelatih Kepala PSS Sleman Risto Vidakovic menuturkan Jeda waktu kompetisi yang bertepatan dengan jeda pertandingan Internasional  menjadi begitu melegakan bagi para pemain PSS Sleman. Ini memberikan pengaruh besar bagi Tim PSS mempersiapkan secara matang menghadapi pekan ke-30 BRI Liga 1-2023/24. PSS dijadwalkan akan menjalani laga tandang kontra Madura United, Jumat (29/3) mendatang.

NASIONALTERKINI – Pelatih Kepala PSS Sleman Risto Vidakovic menuturkan Jeda waktu kompetisi yang bertepatan dengan jeda pertandingan Internasional  menjadi begitu melegakan bagi para pemain PSS Sleman. Ini memberikan pengaruh besar bagi Tim PSS mempersiapkan secara matang menghadapi pekan ke-30 BRI Liga 1-2023/24. PSS dijadwalkan akan menjalani laga tandang kontra Madura United, Jumat (29/3) mendatang.

Jeda Internasional ini tenti ada baiknya buat tim. Kami memiliki waktu panjang untuk berkumpul, saling berbagi, kemudian melupakan apa yang telah terjadi sebelumnya. “Kita harus segera melupakan periode negatif dengan tiga kekalahan beruntun sebelumnya. Ini penting untuk kita bisa fokus menatap pertandingan penting berikutnya,”ujar Risto setelah memimpin latihan di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Selasa (19/3) sore.

Warga kota Sarajevo ini mengakui FIFA Matchday memberikan efek positif bagi seluruh komponen Laskar Sembada untuk menjalani persiapan pekan-pekan terakhir di BRI Liga 1-2023/24.

“Saya pikir, secara tim kami perlu memulihkan suasana di dalam tim. Bersatu serta bersiap menghadapi sisa lima pertandingan berikutnya. Menurut saya, inilah jalan satu-satunya yang harus kami tempuh,” pungkasnya. (edi/ety)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *