Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Jadi Tuan Rumah PTQ ke-54 RRI, Kustini:Saya Berharap Dapat Melahirkan Generasi Muda Berkarakter dan Berakhlak Mulia

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, beserta jajarannya menjamu peserta Pekan Tilawatil Quran (PTQ) ke-54 tingkat nasional yang diadakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI), Sabtu, (23/3), di pendopo Parasamya Kabupaten Sleman.

NASIONALTERKINI– Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, beserta jajarannya menjamu peserta Pekan Tilawatil Quran (PTQ) ke-54 tingkat nasional yang diadakan oleh Radio Republik Indonesia (RRI), Sabtu, (23/3), di pendopo Parasamya Kabupaten Sleman.

Tahun ini Kabupaten Sleman menjadi tuan rumah pelaksanaan PTQ ke-54 RRI. Kegiatan ini digelar selama satu minggu, mulai 21 hingga 26 Maret 2024 di Pondok Pesantren Pandanaran, Ngaglik, Sleman.

Bupati Sleman Kustini mengatakan Saya bangga dengan dipilihnya Kabupaten Sleman sebagai tuan rumah PTQ ke-54 RRI. Ia juga mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sleman kepada seluruh peserta PTQ ke-54 RRI yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia.

Saya berharap kegiatan PTQ ke-54 RRI ini dapat melahirkan generasi muda yang berkarakter dan berakhlak mulia, sesuai dengan nilai-nilai yang terkandung dalam Al Qur’an. “Saya juga ucapkan selamat kepada yang nantinya akan ditentukan sebagai pemenang dalam PTQ ini. Semoga melalui kegiatan ini dapat mencetak kader-kader yang dapat meningkatkan iman dan mengamalkan Al Qur’an di Indonesia ini,” ujarnya.

Direktur Utama (Dirut) LPP RRI, I. Hendrasmo, menerangkan bahwa PTQ ini merupakan kegiatan yang rutin diadakan oleh RRI setiap bulan Ramadan. “Kegiatan ini diikuti oleh kontingen yang mewakili RRI se-Indonesia. Dijelaskan ada empat kategori yang dilombakan dalam PTQ ini, yakni lomba tilawah, lomba tahfidz, lomba tausiyah, dan lomba tartil,”katanya. (gio/vui)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *