Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

HR Director Indonesia Gelar Gathering dan Fashion Show, Paragon dan Samsung Jadi Sponsor

HR Director Indonesia Gelar Gathering dan Fashion Show, Paragon dan Samsung Jadi Sponsor

JOGJABERITA– Human Resource Directors Indonesia (HRDI), kumpulan praktisi profesional di bidang sumber daya manusia atau human resource (HR) Kamis (17/11) menggelar kegiatan 19th Human Resource Directors Indonesia Gathering di Raffles Hotel, Jakarta dan dihadiri oleh lebih dari 125 HR Directors yang berasal dari berbagai perusahaan terkemuka baik swasta, BUMN, dan multinasional di Indonesia. 

Adapun acara gathering ini dilaksanakan untuk menampilkan sisi lain dari seorang HR Director. Para direktur ditantang untuk berani tampil di luar rutinitas formal yang terkait dengan HR, sekaligus menerapkan konsep menjadi role model, namun dari sisi yang lain. 

Founder & Executive Director Human Resource Directors Indonesia Reza Widyaprastha menjelaskan rangkaian kegiatan 19th Human Resource Directors Indonesia Gathering terdiri dari Welcoming, Hair/Hijab Do & Makeup Session, serta Fashion Show. 

Dalam kegiatan ini, para HR Directors berkumpul dan berjejaring dengan sesama praktisi HR selevel direktur sambil mengikuti grooming dan acara fashion show. 

“HRDI ingin mengajak para HR Directors agar lebih bisa bereksplorasi dan mengekspresikan diri. Kami yakin banyak kreativitas di luar HR yang bisa dikembangkan oleh para direktur lewat kegiatan seperti ini. Semoga semuanya have fun di acara hari ini” ujarnya melalui keterangan tertulis Kamis (17/11).

Sementara itu EVP & Chief Administration Officer Paragon Miftahuddin Amin menuturkan sebagai salah satu sponsor, Paragon mendukung HRDI untuk memunculkan sisi kreatif terbaik para HR Directors. 

Membawa brand makeup dan skincare unggulan yakni Instaperfect dan Crystallure, Paragon memberikan grooming berupa hair/hijab do & makeup session serta goodie bag produk kepada HR Directors yang hadir dalam acara ini.

Lewat dukungan tersebut, Paragon bersama Instaperfect dan Crystallure, berharap para HR Directors bisa terus mengembangkan sisi kreatif terbaik miliknya.

Paragon juga berharap para HR Directors, sebagai salah satu orang paling berpengaruh terhadap sumber daya manusia di instansinya masing-masing, mampu menularkan spirit untuk terus mengembangkan jiwa kreatif kepada insan-insan terbaik mereka.

Adapun hal ini sesuai dengan spirit yang dibawa oleh Instaperfect dan Cristallure. “Harapannya seluruh sumber daya manusia di instansi-instansi terbaik indonesia dapat memiliki spirit untuk terus belajar dan berkembang. Bersama dengan Instaperfect dan Crystallure mari kita bersama-sama memajukan bangsa Indonesia.” ujarnya. (ong/red)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *