Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hadiri Peringatan Nuzulul Quran, Kustini: Jadikan Nuzulul Quran Sebagai Momentum Meningkatkan Iman dan Takwa

Pemkab Sleman mengadakan acara peringatan Nuzulul Quran,Rabu (27/3) malam di masjid agung Wahidin Sudirohusodo Kabupaten Sleman. Bupati Sleman, Kustini, mengatakan Jadikan Nuzulul Quran ini sebagai momentum meningkatkan iman dan takwa.

NASIONALTERKINI– Pemkab Sleman mengadakan acara peringatan Nuzulul Quran,Rabu (27/3) malam di masjid agung Wahidin Sudirohusodo Kabupaten Sleman. Bupati Sleman, Kustini, mengatakan Jadikan Nuzulul Quran ini sebagai momentum meningkatkan iman dan takwa.

Hal tersebut bisa dilakukan salah satunya dengan memperbanyak mengkaji dan mempelajari nilai-nilai yang terkandung dalam Al Quran. “Sehingga kita bisa menjadi manusia yang mempunyai kepekaan dan kepedulian sosial terhadap sesama, serta meningkat iman dan ketakwaan kita,” ucapnya.

Lebih lanjut Kustini mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendoakan kebaikan bagi Kabupaten Sleman di usianya yang ke ke-108 ini. Dikatakan bahwa dukungan, doa serta kolaborasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam memajukan pembangunan di Kabupaten Sleman. “Ini sesuai dengan tema Hari Jadi kita tahun ini, yakni Greget Nyawiji lan Hangayomi Sesarengan Mbangun Sleman,” terangnya.

Sementara Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Sleman, Sigit Herutomo, menjelaskan kegiatan yang dihadiri ASN Pemkab Sleman dan masyarakat umum ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah. “Kegiatan ini juga sebagai ungkapan rasa syukur Pemkab Sleman di hari jadinya yang ke-108,” kata Sigit. (ert/yui)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *