Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hadiri Monev Penanggulangan Kemiskinan, Wabup: Dengar Masukan dari Masyarakat dan Mengetahui Kondisi Riill di Masyatakat

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menghadiri kegiatan monitoring dan evaluasi program penanggulangan kemiskinan di wilayah Kalurahan Trihanggo, Gamping, pada Rabu (7/2).

NASIONALTERKINI – Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menghadiri kegiatan monitoring dan evaluasi program penanggulangan kemiskinan di wilayah Kalurahan Trihanggo, Gamping, Rabu (7/2).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Koordinasi Pengendali Kemiskinan Daerah (TKPKD) ini diikuti langsung oleh masyarakat yang berada di wilayah Kalurahan Trihanggo, Gamping.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan evaluasi ini merupakan sarana untuk menjaring aspirasi masyarakat terkait program pemerintah dalam upaya penanggulangan kemiskinan.

“Kegiatan ini (monev) rutin kami selengggerakan di berbagai wilayah untuk mendengar masukan dari masyarakat sekaligus mengetahui kondisi riill di masyatakat,” jelasnya. (edi/cbn)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *