Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hadir di Latihan, Kim Kurniawan Sampaikan Apresiasi Positif PSS Fans

Tiga laga tanpa kemenangan membuat PSS Sleman masih tidak jauh di zona degradasi.

NASIONALTERKINI– Tiga laga tanpa kemenangan membuat PSS Sleman masih tidak jauh di zona degradasi. Situasi yang tidak mengenakan bagi seluruh komponen PSS Sleman membuat PSS Fans ingin memberikan semangat langsung dengan datang ke tempat Lapangan Pakembinangun, tempat skuat Laskar Sembada melakukan latihan regular, Selasa (19/3)sore.

PSS Fans hadir untuk menyampaikan tuntutannya kepada penggawa PSS Sleman di lima laga terakhir kompetisi meraih poin aman agar terhindar dari degradasi. Mereka ingin memberikan kepercayaan serta tuntutan kepada para penggawa Bianco Verde memanfaatkan lima laga sisa dengan hasil akhir membawa PSS bertahan di Liga 1 untuk musim depan.

Respon serta apresiasi positif diberikan disampaikan oleh kapten tim PSS, Kim Jeffrey Kurniawan. Pemiliki nomor punggung 23 di skuat PSS dengan menggunakan megaphone memberikan pernyataan di depan para suporter.

Terima kasih banyak kepada suporter PSS Sleman yang telah datang ke tempat latihan dengan membawab motivasi dan semangat kepada kami. Para pemain sangat mengapresiasi secara positif kedatangan kalian di tempat latihan sebelum melawan Borneo FC dan pada saat ini. “Kami menyampaikan permohonan maaf kami belum bisa memberikan tiga poin kemarin. Itu adalah hal yang tentu kami semua kecewakan,” ujarnya.

Pria kelahiran Muchlaker, Jerman ini melanjutkan bicaranya dengan mengatakan telah melakukan diskusi ke seluruh komponen tim PSS Sleman mengenai lima laga terakhir di kompetisi BRI Liga 1-2023/24.

“Saya sudah berdiskusi dengan seluruh tim, bahwa lima pertandingan terakhir adalah final bagi kita. Saya masih ingat, situasi ini mirip-mirip di Bali pada dua musim yang lalu ketika itu masih pandemi Covid. Teman-teman suporter datang sampai ke Bali memberikan dorongan serta motivasi untuk tidak menyerah dengan keadaan. Puji syukur waktu itu kita bisa menang di pertandingan terakhir mengalahkan Persija 2-0. Akhirnya kita tidak degradasi,” ungkapnya.

Ayah dari dua anak lelaki ini juga sadar dengan performa PSS yang masih jauh dari harapan. Ia pun meminta dukungan PSS Fans untuk terus diberikan kepada Laskar Sembada hingga akhir kompetisi.

“Tentu kita memiliki kebutuhan yang sama yakni target musim ini kita tidak degradasi, Bahwa kita di PSS itu satu keluarga bukan hanya pemain saja, teman-teman suporter juga bagian dari keluarga. Mohon dukungannnya walau posisi kami saat ini susah. Harapannya di akhir musiilm Tim PSS mampu melewati kondisi buruk ini dan tetap bertahan di Liga 1 musim depan,” pungkasnya. (cbn/tyu)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *