Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Hadapi Manudra United FC,Risto Vidakovic: Saya Harap Raih Tiga Poin

PSS Sleman akan melakoni pekan ke-30 BRI Liga 1-2023/24 dengan melawat ke kandang Madura United FC, Jumat (29/3) malam.

NASIONALTERKINI– PSS Sleman akan melakoni pekan ke-30 BRI Liga 1-2023/24 dengan melawat ke kandang Madura United FC, Jumat (29/3) malam. Kepala PSS, Risto Vidakovic menyatakan dirinya lega dengan masa persiapan tim PSS sebelum berangkat ke Madura, Rabu (27/3) silam. “Setelah beberapa waktu, akhirnya kami bisa melakukan persiapan dengan waktu yang cukup. Saya pikir kondisi ini membuat kami siap bertanding dengan waktu latihan yang baik.

“Saat ini, kami mengharapkan sesuatu yang dapat kami lakukan. Tentu hal tersebut adalah meraih tiga poin di pertandingan besok,” timpalnya ujarnya memberikan jawaban di Ruang Jumpa Pers Stadion Ratu Gelora Bangkalan, Madura, Kamis (28/3) sore.

Coach Risto mengungkapkan beberapa pemain yang absen tentu menjadi masalah tersendiri. Namun, ia menegaskan hal itu biasa hadir di kompetisi. “Menurut saya, masalah itu biasa hadir di sepanjang kompetisi. Jadi kami terbiasa melakukan rotasi pemain. Tapi tentu itu bukan menjadi masalah dan kami tetap bertekad meraih poin penuh di Madura.

Menjamu PSS Sleman, tuan rumah Madura United FC terindikasi kuat tidak bisa menurunkan skuat komplit. Meskipun demikian, Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic mengakui hal tersebut normal terjadi di sebuah kompetisi,”ucapnya.

Sementara itu bek senior PSS Sleman, Leonard Tupamahu menyatakan telah menjalani persiapan dengan bagus sebelum bertolak ke Madura. “Untuk pertandingan tandang melawan Madura United FC, saya pikir semua pemain dalam keadaan siap dan kami siap bermain maksimal serta kompak. Pastinya kami ingin meraih hasil yang terbaik di Madura. (yui/fio)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *