Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Gunakan Hak Pilih,Wabup Sleman :Gunakan Hak Pilih dengan Baik Jangan Ada yang Golput

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa berserta Istrinya Ketua PKK Kabupaten Sleman Sri Hapsari Suprobo Dewi dan keluarga, menggunakan hak pilihnya (menyoblos pada pemilihan umum tahun 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 33 Beran Kidul, Kalurahan Tridadi, Kabupaten Sleman pada Rabu (14/2).

NASIONALTERKINI– Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa berserta Istrinya Ketua PKK Kabupaten Sleman Sri Hapsari Suprobo Dewi dan keluarga, menggunakan hak pilihnya (menyoblos pada pemilihan umum tahun 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 33 Beran Kidul, Kalurahan Tridadi, Kabupaten Sleman pada Rabu (14/2).

Danang Maharsa bersama keluarga melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara pada Pemilu 2024 dengan datang ke TPS sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung menyapa warga setempat yang berapa di lokasi TPS.

Menurutnya semua masyarakat sangat antusias menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 ini, dan secara tertib melakukan prosedur yang telah ditetapkan oleh KPPS. “Mudah-mudahan Pemilu 2024 di Kabupaten Sleman berjalan lancar, aman, dan tertib,” ucap Danang.

Danang Maharsa berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sleman yang sudah mempunyai hak pilih untuk juga datang ke TPS, gunakan hak pilihnya dengan baik dan jangan ada yang Golput.

“Saya berharap agenda 5 tahunan ini, siapapun nanti yang terpilih, dan apapun perbedaan yang terjadi saat kampanye yang lalu, sebagai warga negara mempunyai kewajiban tetap menjaga dan menggelorakan rasa persatuan dan keutuhan bangsa dan negara Republik Indonesia. (crt/tyo)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *