Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Guna Mewadahi Bakat Basket, Sekolah Budi Utama Kembali  Gelar Kompetisi Buble

Sekolah Budi Utama kembali menyelenggarakan Kompetisi Buble Bola Baket Selasa (9/1) di lapangan basket indoor.Kompetisi yang menggunakan sistem grup ini merupakan agenda tahunan Turnamen Bola Basket Sekolah Budi Utama untuk jenjang SD dan SMP.

NASIONALTERKINI– Sekolah Budi Utama kembali  menyelenggarakan Kompetisi Buble Bola Baket Selasa (9/1) di lapangan basket indoor.Kompetisi  yang menggunakan sistem grup ini merupakan agenda tahunan Turnamen Bola Basket Sekolah Budi Utama untuk jenjang SD dan SMP.

Kepala Sekolah  SMA Budi Utama Marina Ria Kurniasari mengatakaan Kompetisi ini di ikuti oleh 19 sekolah SD maupun SMP se-DIY.  Kompetisi ini sudah ke dua kali nya diselenggaran.

“Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk mewadahi minat dan bakat pelajar SD-SMP di DIY untuk dapat berprestasi khususnya dalam olahraga Bola Basket,”ujarnya. 

Marina menambahkan  Pentingnya Kompetisi Bola Basket  Buble ini yakni Basket salah satu olahraga yang pembinaan andalan yang ada di Sekolah Budi Utama. “Kita juga mau menslogankan satu tagline kita yakni Karakter Kuat Prestasi Hebat, salah satunya melalui olahraga.Kita percaya dengan pembinaan karakter kuat bisa mendapatkan prestasi yang baik,”tuturnya. (ang/ert)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *