Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Guna Edukasi Warga, Panwaslu Kapanewon Ngagklik Bagikan Stiker Pesan Persatuan 

Mendekati masa tenang kampanye 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kapanewon Ngagklik Sleman Sabtu  (3/2) Membagikan ratusan stiker dengan pesan  Semangat Persatuan Guna Mendukung Pemilu Damai, Aman, dan Kondusif. Selain dibagikan kepada para Ibu Rumah Tangga (IRT), stiker tempel juga dibagikan kepada ASN di lingkungan Muspika.

NASIONALTERKINI– Mendekati masa tenang kampanye 2024, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kapanewon Ngagklik Sleman Sabtu  (3/2) Membagikan ratusan stiker dengan pesan  Semangat Persatuan Guna Mendukung Pemilu Damai, Aman, dan Kondusif. Selain dibagikan kepada para Ibu Rumah Tangga (IRT), stiker tempel juga dibagikan kepada ASN di lingkungan Muspika.

Ketua Panwaslu Kapanewon Ngaglik Edi Rahmat Hidayat mengatakan pembagian stiker ini diadakan di tempat pertemuan Balai Kalurahan  Sariharjo Ngaglik Sleman karena menjadi salah satu titik sasaran pembagian stiker dengan tulisan  “Beda Partai Tetap Santai, Beda Ati Tetap Gemati ini dibuat khusus oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kapanewon Ngaglik Sleman untuk mengedukasi warga guna mensukseskan Pemilu yang Aman, Damai dan Kondusif.

Untuk kegiatan ini rutin dilakukan selama Tahapan Pemilu 2024 berlangsung, selain secara lisan dengan mendatangi disetiap Forum warga seperti PKK, Karang Taruna maupun Rembug Warga Tahunan (RWT) di Kalurahan Sariharjo juga dengan membagikan stiker yang dibuat kali ini.  “Saya berharap Pemilu di wilayah Ngaglik berjalan Damai, Aman, dan Kondusif,”ujarnya.

Panwaslu Kapanewon Tempel Moch Noor Wachid  mengatakan  stiker dengan pesan semangat  persatuan inipun dinilai sangat bermanfaat  bagi kalangan Ibu Rumah Tangga (IRT). “Semangat  Persatuan menjadi kunci suksesnya Penyelenggaraan Pemilu,”katanya. (cio/cbn)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *