Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Designer Funky Kebaya Lenny Agustin Resmi Dilantik Sebagai Ketua IFC National Chair Indonesian

Foto IG Lenny Agustin "Funky Kebaya"

NASIONALTERKINI Designer Kondang Funky Kebaya ” Lenny Agustin” resmi dilantik sebagai National Chair Indonesian Fashion Chamber (IFC) periode 2024-2027.Pelantikan Lenny Agustin digelar dalam rangkaian January Board Meeting (JBM) 2024 IFC yang berlangsung tgl;28-31/01/ 2024 digelar di eL Hotel, Bandung, Jawa Barat.senin 29/01/2024

Acara JBM tahun ini mengusung tema “Proud of IFC”, memiliki serangkaian agenda, yaitu rapat kerja nasional Rakernas. pelantikan anggota baru 2024 dan pelantikan pengurus baru periode 2024-2027.Rakernas tahunan ini, dihadiri oleh anggota IFC dari seluruh chapter di Indonesia .juga di gelar Fashion Show New Member IFC.

Lenny Agustin resmi dilantik senin 29/01/2024.terpilih menjadi National Chair IFC, menggantikan Ali Charisma ,menjadi Ketua punya tanggung jawab yang besar.menjadi leader itu memiliki tanggung jawab yang banyak. Problemnya juga banyak. Namun, saya tidak boleh mengecewakan temen-temen member IFC paparnya.

Lenny Agustin mengaku tidak menyangka mendapatkan dukungan besar dari anggota IFC. Padahal, dia awalnya tidak berniat karena jadi ketua memiliki tanggung jawab yang sangat besar Tegas Lenny Agustin((Tyo)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *