Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Demi Lebaran Penuh Cinta, Brand OMG Membagikan 14.000 Tiket Mudik Gratis

Aisyah Putri Nurindra, OMG Brand Building Executive menuturkan Ramadan bukan hanya waktu ibadah, tetapi juga saat yang tepat untuk mempererat hubungan keluarga dan orang-orang terkasih.

NASIONALTERKINI– Aisyah Putri Nurindra, OMG Brand Building Executive menuturkan Ramadan bukan hanya waktu ibadah, tetapi juga saat yang tepat untuk mempererat hubungan keluarga dan orang-orang terkasih. Dalam semangat menyambut bulan penuh berkah ini, OMG dengan bangga mengadakan serangkaian kegiatan dalam campaign #DemiLebaranPenuhCinta.

“Tujuan utamanya adalah untuk membersamai para masyarakat merasakan kehangatan Lebaran Penuh Cinta sebagai momen bahagia yang paling ditunggu, serta menghidupkan suasana Ramadan dengan inisiatif-insiatif yang bermakna.

Salah satu kegiatan utama OMG adalah memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) berupa voucher travel, produk, dan Program Mudik Gratis bagi para Girlboss sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka. Pada hari Kamis, 4 April 2024 Program Mudik Gratis hasil kerjasama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta dan Alfamart telah diluncurkan.

Program ini akan membawa lebih dari 14.000 Girlboss kembali ke kampung halaman mereka di 19 kota berbeda. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen OMG dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung tradisi mudik di bulan Ramadan. Program Mudik Gratis OMG ini telah dilaksanakan sejak tahun 2023 dan akan terus berlanjut setiap tahun menjelang momen Idul Fitri,”ujarnya Kamis (4/4).

Aisyah Putri Nurindra menjelaskan Saya menegaskan komitmen OMG bahwa kecantikan tidak sekadar tentang penampilan fisik, melainkan juga melibatkan rasa percaya diri dan kesejahteraan emosional. Misi OMG adalah memastikan bahwa setiap wanita merasa cantik dan percaya diri dalam setiap aspek kehidupan mereka. “Menyambut momen Lebaran Penuh Cinta, OMG mengajak para Girlboss untuk merayakan mudik bersama keluarga sambil menyebarkan pesan kecantikan,”katanya.

Sementara itu Eni Dwi Astuti, Head of Demand Creation Manager OMG, mengatakan, Kami juga bertekad untuk menjadikan kecantikan mudah diakses bagi semua wanita Indonesia selama momen lebaran ini. “Kami tidak hanya menawarkan produk kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau, tetapi juga memastikan produk-produk tersebut mudah diakses oleh seluruh masyarakat. Bagi para pemudik jalur darat, udara, atau laut, jangan lupa mampir ke Posko Mudik Cantik OMG yang tersebar di 19 lokasi jalur mudik di Pulau Jawa,”ucapnya. (cyu/eng)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *