Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Demi Indonesia Memilih, Kapolda DIY: Yogya Jangan Ada Konflik Sosial

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, menghadiri sekaligus menjadi pembicara dalam acara "#DemiIndonesia Cerdas Memilih" di Karaton Ballroom, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, pada Kamis (25/1). Kapolda DIY, Irjen Suwondo Nainggolan mengingatkan masyarakat Yogyakarta untuk menghindari konflik sosial.

NASIONALTERKINI – Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, menghadiri sekaligus menjadi pembicara dalam acara “#DemiIndonesia Cerdas Memilih” di Karaton Ballroom, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, pada Kamis (25/1). Kapolda DIY, Irjen Suwondo Nainggolan mengingatkan masyarakat Yogyakarta untuk menghindari konflik sosial.

“Sebagai Kapolda, saya ingatkan bahwa jangan ada konflik sosial di DIY. Silahkan sampaikan gagasan-gagasan yang ada namun jangan sampai ada bentrokan secara fisik” ungkap Irjen Suwondo.

Lebih lanjut, Kapolda DIY mengatakan bahwa dalam mengamankan rangkaian Pemilu 2024, Polda DIY mengedepankan langkah preemtif dan preventif. “Kita kedepankan langkah preemtif dan preventif.

“Polda DIY bersama instansi terkait kemudian melakukan mediasi dengan laskar pendukung partai politik untuk tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis. Kami juga punya langkah penegakkan hukum namun langkah tersebut kami anggap sebagai langkah terakhir”, ucap Kapolda DIY. (eng/tyo)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *