Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Dapat Kuota 6000 Paket Sembako, Wabup Sleman Salurkan Bantuan Festival Ramadan Bersama Gusmen

Semarakkan Bulan Suci Ramadan, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menyalurkan bantuan paket sembako pada kegiatan Festival Ramadhan Asyik Bersama Gusmen (Gus Menteri) : Kolaborasi Sejuta Cinta. Acara yang berlangsung pada Jumat (22/3) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman.

NASIONALTERKINI– Semarakkan Bulan Suci Ramadan, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menyalurkan bantuan paket sembako pada kegiatan Festival Ramadhan Asyik Bersama Gusmen (Gus Menteri) : Kolaborasi Sejuta Cinta. Acara yang berlangsung pada Jumat (22/3) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman.

Festival Ramadan ini merupakan kolaborasi dan sinergi antara Kementerian Agama, BAZNAS, dan Lembaga Amil Zakat (LAZ) dalam pemberian bantuan 1,2 juta paket sembako. Pada kesempatan yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Sleman, sebanyak 30 paket sembako diserahkan kepada warga yang membutuhkan.

Wakil Bupati Danang berharap, penyerahan bantuan ini dapat menambah kebahagiaan dan keberkahan bagi penerima manfaat. “Komitmen kami adalah selalu memberikan manfaat kepada masyarakat. Mudah-mudahan bantuan yang ada ini bisa meringankan masyarakat yang membutuhkan, agar nantinya semua orang bisa menikmati bulan yang penuh berkah ini,” kata Danang.

Wabup Danang melanjutkan, agar pemberian bantuan ini dapat menambah motivasi dan tekad yang kuat dalam menumbuhkan semangat gerakan kemanusiaan untuk saling menolong sesama terlebih di dalam Ramadhan yang penuh berkah ini.

Untuk itu, Danang memberikan arahan agar masyarakat Sleman dapat menumbuhkan kepekaan dan kepedulian terhadap orang-orang terdekat. “Saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyatukan tekad dan langkah dalam pembangunan untuk Sleman yang lebih baik, untuk Sleman yang lebih Sembada,” pungkas Danang.

Sementara itu Kepala Kemenag Sleman, Sidik Pramono, menjelaskan bahwa Kabupaten Sleman mendapatkan kuota 6.000 paket sembako. Bantuan ini terdiri dari 5.500 bantuan Baznas dan 500 bantuan dari Kemenag. Kegiatan ini diharapkan Sidik dapat terus dikembangkan untuk memperluas kebaikan bagi sesama. “Semoga kegiatan ini dapat dikembangkan dan menjadi perhatian kita bersama khususnya di bulan Ramadhan ini,” jelas Sidik. (ftu/cuo)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *