Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Buka Porkopri Kabupaten Sleman, Bupati Sleman Harap Jadi Ajang Peningkatan Solidaritas Korpri Sleman

Buka Porkopri Kabupaten Sleman, Bupati Sleman Harap Jadi Ajang Peningkatan Solidaritas Korpri Sleman

JOGJABERITA – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara langsung Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Porkorpri) Kabupaten Sleman pada Senin, (6/3). Bertempat di GOR Pangukan.


Dalam amanatnya, Kustini menyampaikan apresiasi serta mengharap event laga ini menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas. 


“Saya mengharapkan Porkorpri ini jadi jembatan persahabatan untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkansoliditas anggota KORPRI di Kabupaten Sleman,” ujarnya.

Kustini menambahkan saya berharap melalui olahraga dapat menjadi sarana pembinaan karakter fisik maupun mental sehingga dapat menihgkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Kegiatan ini diharapkan kedepan Kabupaten Sleman dapat menyumbangkan atlet untuk berlaga ke Porkorpri DIY maupun Nasional,”ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman, Agung Armawanta dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan PORKORPRI antara lain memfasilitasi serta memotivasi anggota Korpri Sleman dalam mengembangkan potensi pegawai Korpri melalui olahraga.

“Maksud dan tujuannya yakni memberi fasilitasi dan meningkatkan motivasi Korpri Sleman dalam mengembangkan prestasi dan potensi anggota Korpri melalui olahraga,” jelasnya.


Porkorpri Kabupaten Sleman diikuti oleh 46 unit Korpri dan 16 Sub unit dengan jumlah atlet Korpri sebanyak 1580 orang anggota Korpri.

Dilaksanakan mulai tanggal 6 sampai dengan 9 Maret dengan mempertandingkan 6 cabang olahraga yakni Bola Voli, Tennis Indoor, Tenis Meja, Bulutangkis, Futsal dan Catur. 

Venue yang dipakai yakni GOR Pangukan, Lapangan tenis indoor Tridadi, Aula Kalurahan Caturharjo, GOR Donokerto, Futsal Paragon, dan kantor BKPP Sleman. (iin/eng)

Share:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *